RUDI MAESYAL RESMI JABAT SEKDA

TIGARAKSA - Moch. Maesyal Rasyid yang sering disapa Rudi Maesal resmi dilantik Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar duduki jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang. Selain Sekda, Kepala badan pendapatan dearah juga dilantik dan diduduki oleh Soma Atmaja. Senin, (2/10/17).

Maesal Rasyid dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang oleh Bupati Zaki Iskandar di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa, menggantikan sekda sebelumnya Iskandar Mirsad yang pensiun beberapa hari lalu.

Dalam sambutan pelantikan Sekda tersebut, Bupati Zaki menekankan agar Sekda mengutamakan reformasi birokrasi. Reformasi dan birokrasi harus kita kedepankan, hal ini untuk memberi pelayanan kepada masyarakat, karena itulah yang diharapkan oleh masyarakat kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Jabatan baru yanh diemban oleh Moch Maesyal Rasyid ini, tutur Zaki, ialah jabatan dengan beban dan tanggung jawab yang sangat besar dan tidak sembarangan orang bisa menduduki jabatan Sekda ini, hanya orang-orang pilihan yang telah dipertimbangkan dengan matang bahkah sampai tingkat Kemendagri.

 “Jadi tolong dijaga amannah jabatan ini dan jalani dengan senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dengan segala lini di Pemkab Tangerang, agar kita mampu menciptakan cita-cita kita mewujudkan Kabupaten Tangerang yang lebih Gemilang lagi kedepannya,” jelasnya.

Ucapan terimakasih pun tak lupa diucapkan Bupati, Zaki kepada Iskandar Mirsad yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kabupaten Tangerang yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik semoga apa yang telah dilakukan oleh Pak Iskandar mirsad untuk pengabdian dan dedikasi yang tinggi kepada Pemerintah Kab. Tangerang.

Moch. Maesyal Rasyid selaku Sekda yang baru saja dilantik mengatakan bahwa jabatan Sekda Kab. Tangerang ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang sangat besar yang diberikan kepada saya, saya akan jaga aman besar ini dengan baik.

"saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang, dan apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan dan sama-sama mari kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan program-program Bupati Zaki sampai masa tugasnya selesai," tuturnya. (Herly/suk/vic/red/kominfo).


Bagikan artikel ini