UKT GEUP PERIODE 2 TAEKWONDO 2017

Tigaraksa, Bertepatan dengan hari " KESAKTIAN PANCASILA " 02-10-2017, Pengurus Taekwondo Pengcab TI (Taekwondo Indonesia) KABUPATEN TANGERANG. Mengadakan Kegiatan Ujian Kenaikan Sabuk UKT.Geup Periode ke 2 Tahun 2017,Yang dilaksanakan di Pusat Pemerintah Gedung Serbaguna Pemda Kab.Tangerang.

Mengawali Sambutan Ketua panitia " M.SUYUDI " Ujian kenaikan tingkat Sabuk Geup Taekwondo Kab.Tangerang Kegiatan UKT Periode ke 2 ini diikuti 650 peserta Taekwondoin Kab.Tangerang dari 19 Club: diantaranya : GARDA, CTC, GTI KTC, GTI MKA, GTI SPEED, GTI STAR, GTI AMIN, ILNA, RPDA, SCUBA, ZEBRA, INTYAL, TBI, ICB, APM, GARUDA, BJTC, FRITDAY.

Kegiatan ini dilaksanakan 1 Tahun 3 kali tujuan nya untuk menyemai bibit Taekwondo Kab.Tangerang agar dapat terjaring potensi Taekwondo yang berprestasi untuk meningkatkan kualitas & kuantitas Taekwondo Kab.Tangerang yang gemilang
Selain itu juga untuk meningkatkan pembinaan mental karakter atlet yg handal,bermoral serta beriman dan bertakwa.

Senada dengan hal tersebut Ketua Harian Pengkab TI Tangerang "Master Komarudin" yang mewakili dari KEPALA DINAS DISPORABUDPAR KABUPATEN TANGERANG " H. Achmad Taufik, M.Si mengatakan bahwa Taekwondo Kab.Telah berpartisipasi dan menorehkan beberapa prestasi di antara pada ajang Kejuaraan di Thailand ,kejuaraan poomsae Master Jogja,Bandung Internasional Taekwondo Championship,bahkan  beberapa waktu lalu Team Poomsae telah menjuarai Liga Pelajar Propinsi Banten.
Kegiatan ini juga sebagai ajang pemanasan PORKAB yg akan dilaksanakan tgl 6-8 Oktober 2017. Kejurda,POPDA serta Porprov Banten.
Kegiatan ini di buka oleh  Pengurus Pengprop TI Banten yang diwakili "Sabemnim Malik Firdaus".

Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa Taekwondo Kab.Tangerang selama ini telah memberikan sumbangsih nya untuk kemajuan Taekwondo Banten dengan beberapa atlet yang berada di pemusatan latihan  PPLP Banten dan Pelatda Jangka Panjang persiapan PON Papua serta berharap Taekwondo Kabupaten Tangerang melahirkan atlet-atlet yang tangguh dan berprestasi.

Hadir juga berbagai Pengurus-Pengurus Pengcab, Koni dan Humas Taekwondo Kabupaten Tangerang " Nanang Chaeroni. S.Pd, M.Pd " selaku Humas Pengcab Taekwondo Kab Tangerang yg juga staf disporabudpar Kab Tangerang  beliau memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang ( DISPORABUDPAR ), Pengurus Pemprov Banten dan Ketua Panitia, atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan event ini, rasa bangga dan terima kasih pula saya sampaikan kepada segenap Panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran kegiatan ini.

Sedikit Petikan beliau " Semoga UKT ini menjadikan tolak ukur bagi pengurus untuk mencari bibit-bibit unggul yang nantinya akan diikut sertakan dalam setiap kejuaraan baik daerah,nasional dan internasional "

( Dodi /Disporabudpar ).

 


Bagikan artikel ini