TIM FUTSAL PUTRI SIAP BERLAGA DI AJANG PORKAB IV

Swara Prima – Panongan (01/10) Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Panongan, Surya. SE, sambangi tim PORKAB Cabang Futsal Putri Kecamatan Panongan yang sedang berlatih di Lap. Yusha Futsal Cukanggalih. Kedatangan ketua KOK Panongan ini untuk memberikan semangat kepada tim. Dibawah asuhan Adhar Bathenk mereka akan mulai bertanding pada ajang PORKAB IV Tahun 2017 pekan depan.

Selain memberikan semangat, Surya memberikan arahannya kepada tim Futsal Putri maupun Putra agar terus berlatih dan dapat menjaga kondisi kesehatannya. Beilau berharap kedua tim dapat meraih kemenangan dalam ajang PORKAB nanti.

“Berlatihlah dengan serius, fokus dan tetap jaga stamina, raihlah kemenangan”, pesan Surya.

Pelatih tim futsal, Adhar, mengapresiasi kedatangan ketua KOK Panongan dalam sesi latihan ini. Beliau berterima kasih karena dengan kedatangan Ketua KOK Panongan bisa memberikan motivasi bagi tim untuk berjuang meraih kemenangan.

“Untuk Panongan!”, tegas Adhar.

Sesuai rencana Panitia PORKAB IV Kabupaten Tangerang, semua cabang Olahraga akan digelar dari tanggal 07 Oktober s/d 14 Oktober 2017. Perhelatan besar tingkat Kabupaten ini akan digelar di 3 Kecamatan sebagai Tuan Rumah. Ketiga kecamatan tersebut adalah Kecamatan Curug, Kecamatan Kelapadua dan Kecamatan Pagedangan. (Mrdona/Swara Prima)


Bagikan artikel ini