OLDSTAR PANONGAN RESMI DIBENTUK

Swara Prima - Panongan (01/10) Saran ASKAB ( Asosiasi Sepak Bola Kabupaten Tangerang) untuk segera dibentuknya Tim Sepak Bola Oldstar Kecamatan Panongan terjawab sudah. Tepatnya tanggal 24 September 2017 diadakan musyawarah di salah satu café sekitaran Citra Raya, Oldstar Panongan resmi dibentuk.

Dalam musyawarah yang di hadiri pengurus Koordinator Olaharga Kecamatan (KOK) Kec. Panongan akhirnya menunjuk Bapa Agus Viola sebagai ketua Old Panongan. Oldstar Adalah para pesepak bola U30+ Usia lanjut yang masih memiliki semangat dan di akui di setiap kecamatan di kabupaten Tangerang. Dengan harapan olahraga yang sangat di gemari oleh seluruh masyarakat ini dapat terus berkembang dan menjadi bagian dari ajang silaturahmi antar sesama tim old star di kecamatan lain.

“Alhamdulillah sudah lama kami mimpikan old star Panongan terbentuk dan akhirnya terjawab.  Dengan tim ini saya berharap dapat menjadi bagian dari silaturahmi antar sesama pencinta sepak bola yang usiannya sudah lanjut” ujar Maradona selaku Sekretaris KOK.

Maradona menambahkan bahwa akan banyak program kedepan selain Roadshow ke masing masing Desa/kel yang ada di kecamatan Panongan. KOK ingin sesekali mengadakan kompetisi antar sesama oldstar yang ada di Kabupaten Tangerang. (MrDona/Swara Prima)


Bagikan artikel ini