DISKOMINFO Kabupaten Tangerang Laksanakan Bintek Bidang IT

Karawaci, Tangerangkab; Dalam upaya terus meningkatkan kemampuan Sumber Daya Aparatur Bidang Teknologi Informasi, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang melaksanakan Bimbingan Teknis Bidang IT, khususnya dalam pengelolaan Website Terpardu.

"Bintek ini merupakan kelanjutan dari pelaksanaan bintek sebelumnya, namun khusus hari ini bintek difokuskan pada pengelolaan website terpadu" Ucap H. Soma Atmaja Selaku Kepala Dinas

"Saat ini, kita telah memiliki satu web yang dapat digunakan oleh seluruh SKPD" tegasnya

Sementara itu, dalam sambutannya Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tangerang, H. Didi Budiharta, SH menegaskan bahwa dengan adanya website terpadu, maka seluruh SKPD tidak perlu lagi membangun masing-masing.  Dengan adanya websiter terpadu, maka seluruh SKPD hanya tinggal berkoordinasi dengan DISKOMINFO untuk mendapatkan user Id yang digunakan untuk mengelola websiter.

"Silahkan para operator SKPD berkomunikasi dengan DISKOMINFO untuk mendapatkan userId dan bila perlu lakukan bintek secara berkala" Tegas Didi Budiharta

Dalam diskusi selama pelaksanaan Bintek, para peserta berharap agar kedepan terus dilaksanakan bimbingan teknis yang lebih detail, termasuk cara input dari masing-masing menu.  Selain itu, para peserta berharap agar dibentuk komunitas operator bidang IT di Tingkat Kabupaten Tangerang, yang dikoordinir oleh DISKOMINFO. (bbi/diskominfo)


Bagikan artikel ini