350 ORANG TERIMA BANTUAN PKH

CISAUK-Kementerian Sosial RI menyalurkan dana Program Kelurga Harapan Tahap III kepada 350 Kepala Keluarga dikecamatan Cisauk, Kabupten Tangerang. Rabu, 23/08.

Carolyne Clara Endang setyaningsih, Direktur rehabilitasi sosial lanjut usia Kemensos, mengatakan penyerahan bantuan PKH tahap III bulan juli, Agustus, september yang sekarang akan dibagikan.

" jangan dibelikan roko, gunakan untuk keperluan sekolah anak, dan kebutuhan pokok yang lainnya," Endang mengingatkan kepada penerima PKH.

Drs. Isep Sepriyan, Sekretariat Ditjen Rehsos. Program keluarga harapan sudah berjalan baik, jumlah penerima PKH tahun 2017 sebanyak 43.587 Keluarga bagi penerima manfaat di Tangerang diantaranya,  bantuan sejahtera, bantuan sosial bedah rumah lanjut usia,  pencairan dapat dicairkan di BRI kartu dan buku disimpan baik-baik.

Camat Cisauk Fahrur Roji menambahkan untuk di kec cisauk sekarang pembarian bantuan kepada 350 penerima PKH, dan tinggal menerima manfaat dan menarik langsung di dananya langsung disediakan mobil atm BRI di depan GSG kecamatan Cisauk.

" hari ini langsung pemeriannya, penerima manfaat langsung menarik tunai dananya di AtM Bank BRI yang tersedia," ucapnya.
Penerima manfaat langsung dapat menarik dananya sebesar 500 ribu rupiah, mereka sebelumnya sudah mendapatkan dana tahap I dan II di awal tahun dan saat ini pennyerahan bantuan tahap III. (skj/Diskominfo)


Bagikan artikel ini