KEBAKARAN LAPAK LIMBAH DI CIKUPA

Hari ini telah terjadi kebakaran yang menimpa pada penampungan limbah yang berlokasi di depan kantor desa Bunder kecamatan Cikupa kabupaten Tangerang. BPBD yang menerima laporan jam 14.00wib langsung menerjunkan tim pemadam kebakaran ke lokasi kejadian dengan kekuatan 5 unit truk Damkar dari pos Damkar Tigaraksa, pos damkar pasar kemis dan markas induk curug sebanyak 3 unit. Setelah petugas bekerja selama kurang lebih 1 jam api pun dapat dikendalikan dan tidak menyebar.

Tidak ada korban jiwa maupun luka luka pada kejadian ini. Sementara dugaan penyebab kebakaran masih di selidiki oleh pihak kepolisian sektor cikupa.

Pukul 19.30wib BPBD menerima laporan kebakaran lagi, kebakaran kali ini menimpa pada sebuah kendaraan puck up jenis Grand max dengan No Polisi A 8283 ZY Atas nama pemilik Ervinar Hutahurup.

BPBD Kab.Tangerang Mengerahkan 5 unit truk Damkar dengan kekuatan 5 unit. Kejadian kebakaran ini berlokasi tepat depan gerbang tol Bitung. Tidak ada laporan korban jiwa pada ke jadian ini. Dugaan sementara penyebab kebakaran pick up ini dari arus pendek.

Sekitar pukul 20.30 wib menerima laporan lagi bahwa telah terjadi kebakaran yang menimpa pabrik kayu di Desa Sentul Kec.Balaraja. Pos Damkar balaraja yang merupakan pos Damkar yang paling dekat ke TKP saat ini sudah berada di lokasi kejadian, hingga berita ini di turunkan unit lain dari beberapa pos damkar saat ini sedang menuju lokasi. Belum bisa di konfirmasi dari petugas tentang situasi terakhir pada kejadian ini.


Bagikan artikel ini