ZAKI LANTIK PEJABAT ESELON III DAN IV KAB TANGERANG

Tigaraksa--Bupati Tangerang A Zaki Iskandar lantik Jabatan Administrator dan Pengawas Setara Eselon III dan IV di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang ,acara tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna(GSG) Kabupaten Tangerang, Senin (19/06/17).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, Pelaksanaan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini tentunya merupakan suatu proses alami sebaga Sarana pembinaan karir kepegawaian serta sebagai salah satu bentuk penyegaran pada sebuah lingkup kerja. Hal ini tentu akan memperkaya pengalaman bertugas yang variatif dan dapat menambah pengetahuan individu para pejabat di lingkungan kerja yang baru, jika pada tempat bertugas yang lama kita mampu mencapai hasil kerja yang maksimal, maka di tempat kerja yang baru harus bisa mempertahankan capaian yang telah diraih.

Lanjut Zaki, jika di tempat yang lama belum mampu mencapai hasil kerja maksimal, maka sudah seharusnya mutasi ini harus dijadikan pemacu semangat kerja demi mencapai hasil keria yang diharapkan. Oleh karena itu, kepada para pejabat Administrator dan Pengawas yang baru saja melaksanakan pengambilan sumpah jabatan saya berharap pelaksanaan proses pelantikan jabatan ini hendaknya dijadikan sebagai momentum awal seluruh pejabat untuk mulai melakukan konsolidasi di tempat kerja yang baru, pahami dengan cermat tupoksi dilingkungan kerja saudara yang baru dengan cepat dan tepat, sehingga proses adaptasi pegawai dapat berjalan dengan cepat pula, ciptakan lingkungan dan budaya kerja yang sehat dan harmonis antara pimpinan dan staff, agar tumbuh keselarasan dalam bekerja, persempit jarak pemisah antara pimpinan dan staff, karena kesuksesan kerja seorang pimpinan tidak akan bisa diraih tanpa adanya dukungan penuh dan kedekatan secara emosional dari para staff, gelorakan selalu motto kita One Team, One Spirit, One Goal dalam lingkungan kerja saudara, agar kita dapat bekerja sama dan merumuskan skala prioritas demi mencapai satu tujuan yang diharapkan.

"selamat menjalankan tugas jabatan yang diamanahkan kepada saudara dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. Mari sama-sama kita satukan tekad dan semangat demi mencapai satu tujuan kita yaitu mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang" ucap Zaki

Di sela-sela acara salah satu yang di lantik nawawi juga mengatakan, "Kami akan langsung bekerja secara profesional dan bertanggungjawab serta tentunya amanah ini akan kita laksanakan sebaik mungkin agar terus meningkatkan pembangunan dan tercapainya sesuai visi dan misi Kabupaten Tangerang yang gemilang," Ucapnya. (Redi-suk/kominfo)


Bagikan artikel ini