BUPATI TANGERANG ROAD SHOW KE MASJID-MASJID SANTUNI 1000 ANAK YATIM

Pagedangan - Di hari libur Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyempatkan untuk melakukan Roadshow ke setiap Masjid-masjid untuk ke sekian kalinya di Kabupaten Tangerang.

Ia pun selain menghadiri acara Santunan namun melainkan memberikan santunan juga kepada anak yatim, para janda dan kaum dhuafa pada waktu lalu di beberapa tempat seperti Pendopo, Kantor PWI, Masjid Al-amjad, dan lainnya. Untuk kali ini acara santunan 1000 Anak Yatim DKM Al-Muhajirin TGS Catalina bersama Yayasan Bina Insan Madani dan Forum Komunikasi Mushola BSD (FMMB) Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Minggu, (18/06/2017).

H. Abidin selaku Ketua Yayasan Bina Insan Madani mengatakan Santunan anak yatim ini sudah dilaksanakan di berbagai tempat dan ini yang terakhir, karena mengingat tempat yang tidak bisa menampung orang sehingga di adakan ya secara bertahap. Santunan anak yatim ini sebanyak 1000 orang terdiri dari warga Kecamatan Legok, Kecamatan Curug, Kecamatan Kelapa Dua, Kecamatan Pagedangan, Kecamatan Gunung Sindur (Kabupaten Bogor) serta BSD dan sekitarnya.

Acara santunan ini bekerjasama dengan FMMB dan Sinarmasand dan turut di meriahkan oleh Tausiah Ust. H. Syahrul Syah (Obat Hati Indosiar). "Kami berharap acara santunan ini dapat berkelanjutan dan bisa di isi dengan berbagai macam kegiatan didalamnya, serta kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang yang telah menyempatkan hadir ke Masjid ini, "Ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan agar kegiatan seperti ini kiranya dapat terus dilakukan, jangan dilihat besar atau kecilnya namun bagaimana mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu dan dijadikan sebagai bentuk kepedulian antar umat beragama.

"Saya percaya bahwa ketulusan dan keikhlasan saudara-saudara yang tercermin dari setiap pengorbanan yang dilakukan untuk mendukung terlaksananya kegiatan ini, akan memberikan nilai tambah yang besar bagi terciptanya masyarakat sejahtera, dan seluruh rangkaian santunan ini dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tangerang," Ujarnya. (Vicco-Redi/Diskominfo).


Bagikan artikel ini