BUPATI ZAKI HADIRI SANTUNAN YATIM

TIGARAKSA- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar hadiri santunan yatim yang di gagas oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Tangerang di sekretariat PWI Tigaraksa. Jumat, (16/6/17).

Ketua PWI Kab. Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan acara santunan yatim dan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PWI Kabupaten Tangerang, acara ini dijadiakan sebagai ajang silaturahmi antar pengurus dan juga ajang silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan santunan anak yatim ini merupaka sebuah kepedulian dari PWI kepada sesama.

"kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari kami teman-teman media kepada masyarakat khususnya kepada anak yatim karena, wartawan bukan hanya menulis berita saja tapi juga memberikan kepedulian kepada sesama khusunya yang membutuhkan," ungkap Ketua PWI.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Semua ini selain meningkatkan rasa kepedulian sosial yang tinggi kepada sesama, santunan yatim ini dilaksanakan untuk dapat mempererat silaturami antar pengurus PWI dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan keberadaan PWI yang terus menjalankan program-programnya.

"Mari sama sama kita saling berbagi saling memafkan, dibulan suci ini kita dididik dan digembleng agar kita bisa jadi manusia yang teruji dan memiliki rasa dan empati terhadap sesama, dengan aksi hari ini yang dilakukan oleh pwi dengan memberikan santunan yatim maka insya allah akan ada reaksi yang baik dari masyarakat terhadap wartawan khususnya wartawan PWI," ujarnya 

Roki salah satu penerima bantuan mengatakan, Terimakasih kepada bapak Bupati Tangerang dan PWI Kabupaten Tangerang yang telah mendonasikan sebagian hartanya untuk adik-adik yatim, semoga semakin berkah, sodaqoh anak yatim. Saya sangat mengapresiasi atas sikap Dermawan sehingga santunan dapat berjalan, kami selalu menjaga Amanah agar apa yang kami emban di pundak kami di ridhoi Allah

"Semoga apa yang bapak laksanakan ini mendapat keridoan dari allah dan dapat balasan," ujanya.(tim-kominfo).


Bagikan artikel ini