Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramadhan

Tigaraksa-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang melalui Dharma Wanita Persatuan bekerjasama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan pihak Swasta menggelar Bazar Ramadhan 1438 H. kamis, (15/6/17).

Etis Lautina Iskandar mengatakan,Event yang bertujuan membantu masyarakat kecil dan menengah untuk bisa memperoleh kebutuhan pokok dengan harga yang sangat terjangkau dan juga berkualitas itu dihelat di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang.

"kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya menjelang lebaran yang bertujun memberikan masyarakat yang berpenghasilan rendah bisa memperoleh barang-barang kebutuhan menjelang lebaran dengan harga yang murah," ujar Etis Selaku ketua DWP.

Wakil Bupati Tangerang, H. Hermanayah saat membuka Bazar Ramadhan tersebut mengatakan, bila sedianya agenda tersebut rutin dilakukan Pemkab Tangerang untuk membantu warga tidak mampu menghadapi lebaran. 

"Diharapkan Bazar Ramadhan tahun ini bisa membantu masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga menjelang hari Raya Idul Fitri,” ujar Hermansyah.

Lanjut Wakil Bupati, Alhamdulillah manfaat dilaksanakannya bazar ramadan ini semakin dirasakan oleh maayarakat. Atas nama pemda saya menyambut baik dengan adanya bazar ini dengan adanya bazar ini bisa jadi solusi bagi masyarakat kab. Tangerang menjelang lebaran. (herly/infokom).


Bagikan artikel ini