PNS KABUPATEN TANGERANG IKUTI PENGAJIAN RAMADHAN

Tigaraksa--Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Membuka pengajian rutin bulan ramadhan 1438 Hijriyah bagi para pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2017 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang. Senin, (29/05/2017)

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, Semangat beribadah di bulan Ramadhan ini pula, hendaknya dapat terus menginspirasi kita semua selaku aparatur pemerintah untuk tetap melaksanakan tugas-tugas kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Beberapa keberhasilan pembangunan yang sudah berhasil kita raih, hendaknya dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan di masa mendatang Karena hakikatnya memberikan pelayanan yang terbaik bagi meningkatkan masyarakat dengan pembangunan daerah dapat bernilai ibadah jika kita melaksankannya dengan sungguh- sungguh, terlebih di bulan suci Ramadhan seperti saat ini, selain kita melaksanakan ibadah yang bersifat Ilahiyah, kita pun dituntut untuk juga dapat melaksanakan ibadah yang bersifat basyariyah. Jika kita mampu melaksanakan kedua Ibadah tersebut secara bersamaan, insya Allah nilai ibadah kita tersebut akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1438 Hijriyah Seraya menghaturkan permohonan maaf jika dalam bersikap dan bertutur kata terdapat kekhilafan dan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja, sekali lagi kami mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Semoga kita semua dapat melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan Tahun ini dengan khusyu dan terpilih menjadi manusia yang bertaqwa sesuai tujuan dari ibadah puasa itu sendiri".Ujar Zaki

Ketua MUI Kabupaten Tangerang H. Ues Nawawi mengatakan, di bulan suci ramadhan yang penuh rahmat, banyak sekali kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh masyarakat khususnya para pegawai Pemerintah Kabupaten Tangerang. Pengajian ramadhan merupakan sebagai salah satu tempat berkumpulnya umat muslim untuk lebih dekat lagi kepada Allah SWT dan mendapatkan pahala serta ilmu yang bermanfaat. 

"Saya harap di bulan suci ramadhan ini dengan sisa usia kita, bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan semua perintah Allah SWT, baik wajib maupun sunnahnya serta dijadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup untuk dapat lebih dekat lagi kepada Allah SWT," ucapnya.

Disela-sela acara Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad memberitahukan agenda rutin lainnya yaitu kegiatan Taraweh keliling (Tarling) dengan berbagai team selama 3 hari akan dilaksanakan pada tanggal 05 hingga 07 Juni 2017. (Redi-Diskominfo)


Bagikan artikel ini