BUPATI RESMIKAN GEDUNG BARU KECAMATAN CIKUPA

Cikupa--Bupati Tangerang A Zaki Iskandar meresmikan Gedung baru Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang dan 13 Gedung lainya yg diresmikan di Aula Gedung Baru Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Rabu. ( 24/05/2017 )

Dalam Sambutanya Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, saya menyambut baik diresmikannya Gedung kantor Kecamatan Cikupa ini. Semoga keberadaan gedung ini nantinya baik secara langsung maupun tidak langsung akan memberikan dukungan yang positif terhadap peningkatan pelayanan Khususnya kepada masyarakat diwilayah kecamatan cikupa Terlebih lagi, dengan adanya Peraturan Bupati Tangerang Nomor 04 tahun 2016 tentang Pelimpahan sebagian Kewenangan Bupati kepada Camat untuk melaksanakan Urusan Pemerintahan Daerah dan Peraturan Bupati Tangerang Nomor 05 tahun 2016 tentang Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Kabupaten Tangerang. Peraturan Bupati tersebut merupakan bukti nyata keinginan Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di wilayah kecamatan dan merupakan jawaban atas semakin besarnya tuntutan masyarakat akan peningkatan pelayanan publik serta kemudahan akses dalam mengurus berbagai urusan administrasi masyarakat. Sehingga Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) di Kecamatan Cikupa dapat berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama. 

Lanjut Zaki, Disamping pentingnya pembangunan gedung ini, selain sebagai kebutuhan akan fasilitas kantor yang lebih representatif dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan, juga menjadi bagian dari komitmen dan antisipasi akan pentingnya kualitas pelayanan Kabupaten Tangerang yang harus di tingkatkan dari waktu ke waktu. Sehingga dengan diresmikannya kantor Kecamatan Cikupa yang baru ini dapat memberikan nilai positif serta solusi pemecahan masalah sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada serta diharapkan dapat lebih memacu semangat para aparatur pemerintah Kecamatan Cikupa dalam memberikan pelayanan dan kenyamanan yang baik kepada masyarakat, dan meningkatkan etos kerja dari seluruh pegawai di lingkungan Kecamatan, sehingga pelayanan prima terhadap masyarakat Kabupaten Tangerang dapat tercapai sesuai harapan kita bersama.

Zaki juga menambahkan, bersamaan dengan diresmikannya gedung kantor baru Kecamatan Cikupa ini, pada kesempatan yang baik ini pula, kita juga akan bersama-sama meresmikan penggunaan sarana infrastruktur gedung yang berada diwilayah Kecamatan Cikupa yaitu yang meliputi sektor Kesehatan, sektor Pendidikan, hingga ke sektor Lingkungan. Disamping itu, kita patut bersyukur bahwa pada momentum peresmian kantor baru Kecamatan Cikupa ini pula kita mendapat bantuan pembangunan SANIMAS IDB KSM Bunder Sehat Kelurahan Cikupa hasil dari CSR PT.Sakata Ink Indonesia. Oleh karena itu, saya atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat atas diresmikannya Sarana infrastruktur gedung pendidikan dan kesehatan dan lingkungan yang berada diwilayah Kecamatan Cikupa ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Sakata Ink Indonesia atas program CSR yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, 

"semoga dengan telah diresmikan penggunaan sarana infrastruktur ini dapat mampu mendukung program pemerintah daerah guna meningkatkan kualitas Serta derajat hidup sosial masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Cikupa ini. Sehingga pada akhirnya upaya kita untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tangerang yaitu mewujudkan masyarakat yang Cerdas, Makmur, Religius, dan Berawawasan lingkungan dapat tercapai sesuai dengan harapan kita semua" Ujar Zaki

Camat Cikupa Drs. Hendar Herawan MM Mengatakan, Kecamatan Cikupa Dinamikanya sangat tinggi karna banyaknya kegiatan-kegiatan dari Pemuda, Ulama dan Organisasi-organisasi yang ada di Kecamatan Cikupa, Saya sangat Merasa bangga karna pak Bupati Tangerang A Zaki Iskandar begitu perhatian dan konsen membangun Masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya Kecamatan Cikupa atas Visi Misinya Pak Bupati skarang Kecamatan Cikupa punya gedung yang megah dan Kantor Kecamatan Cikupa harus menjadi Kecamatan yang memiliki pelayanan yang prima yang harus segera melaksanakan program paten di Kabupaten Tangerang, Bukan hanya gedung Kecamatan Cikupa yang di resmikan tapi 13 Gedung lainya di antaranya Gedung BLUD Puskesmas Cikupa, Gedung SMPN 1 Cikupa, Gedung SMPN IV Cikupa, SDN Bunder III. SDN Bunder IV. SDN Cikupa I. Gedung SDN Cikupa II, Gedung SDN Cikupa IV, Gedung SDN Cirewed, Gedung SDN Cibadak V, Gedung Posyandu Kenanga II. Gedung Sanimas IFB KSM Bunder Sehat. Gedung TPST 3R KSM Bunder Tunas Jaya. Ini Menujukan Pak Bupati Peduli Dan cinta kepada masyarakat Kabupaten Tangerang Khususnya Kepada Masyarakat Cikupa ini.

"Terimakasih atas perhatianya pak bupati yang begitu besar kepada Kecamatan Cikupa Semoga perhatian Pak Bupati ke Kecamatan Cikupa bisa memajukan Kecamatan Cikupa dan bisa menjadi Kebanggan Masyarakat Cikupa" Tutup Hendar (Redi/Suk/By-Diskominfo)


Bagikan artikel ini