BARET CLUB GELAR PERDANA TRAIL ADVENTURE OF FRIENDSHIP

Pagedangan - Baret (Bsd Adventure Trail) & Tangerang Ekspress serta turut mengundang para sahabat offroader diseluruh tanah air untuk ikut serta dan partisipasi dalam acara perdana BAT 1 (Baret Adventure Trail 1) yang didukung Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar, acara ini diselenggarakan di Lapangan Icon BSD City Pagedangan Kabupaten Tangerang. Sabtu, (06/05/2017).

Ketua Panitia Eko mengatakan kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada Bupati Tangerang serta segala pihak yang ikut serta. Acara ini bekerjasama dengan Tangerang Ekspress dan di sponsori oleh Bank BJB, Sinarmas Land, Pemkab Tangerang, Dewa Beton, dan PDAM Kabupaten Tangerang.

Event Tangerang Trail mengambil tema " Tangerang Trail Adventure of Friendship", dan rute perjalanan sejauh 130 Km, dengan titik start Icon Kab Tangerang. "Track ini untuk menguji para offroader untuk melatih Kombinasi Speedy, technical agar bisa di maksimalkan kemampuannya, dan tetap jaga keselamatan," Ucapnya.

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menyambut baik atas terselenggaranya acara Trail Adventure And Friendship, ini merupakan momen para offroader berkumpul dan menjalin tali silaturahmi dari berbagai macam daerah. Selain itu pula acara ini untuk mengembangkan obyek pariwisata di Kabupaten Tangerang.

"Acara ini akan terus berkelanjutan dan lebih besar lagi, Lapangan Icon BSD ini diperuntukkan untuk offroader roda dua dan roda empat, dan menghimbau untuk jaga keselamatan agar bisa kembali lagi dengan selamat," Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Zaki langsung secara resmi membuka dan melepas para Offroader untuk merebut tanjakan ekstrim yang berhadiah senilai Rp. 10 juta serta di penghujung acara dimeriahkan dengan berbagai macam hiburan serta langsung di tutup kembali Oleh Bupati Tangerang.

Adapun peserta Offroader Berasal dari Bali, Jakarta, Lampung, Palembang, Yogyakarta Tangerang, Sulawesi, Bandung, dan Purwakarta. Dapatkan doorprize menarik: 2 unit klx off the road, motor matic jepang new, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, kipas angin dan lainnya. (Vicco-Redi/Diskominfo).


Bagikan artikel ini