KEBAKARAN DIKAWASAN INDUSTRI PASAR KEMIS DAN KAWASAN AKONG SEPATAN

Rabu,27 April 2017 pkl.19.30 wib terjadi kebakaran bahan baku lakban/lem perekat milik PT.EKADARMA yg berlokasi di kawasan Industri Pasar Kemis desa Sukaasih Kecamatan pasar Kemis Kabupaten Tangerang. Penyebab Kebakaran dari konslet kendaraan forklip yg menyambar bahan baku lakban.

Unit yg d turunkan sebanyak 2 unit mobil Damkar Dari BPBD Kab. Tangerang. Api dapat dipadamkan setelah petugas bekerja memadamkan selama hamper 3 jam.

Tdk ada korban jiwa atau luka pada kejadian ini. Sementara kerugianpun belum dapat diketahui.

Sementara pada kamis dini hari (27-04-2017)  sekitar pukul 3.00wib terjadi lagi kebakaran di kawasan indusrti Sepatan tepatnya yang di kenal Kawasan Akong. Kebakaran menghanguskan PT.MULTIGRAHA INDUSTRI KARTON.

BPBD Kab. Tangerang yang menerima laporan jam 03,20 wib langsung menerjunkan Unit Damkar sebanyak 6 Unit yang di pimpin langsung oleh Kabbid Kedaruratan dan Logistik  (SUMARTONO,S.STP,M.Si) dan di bantu oleh 2 Unit dari Damkar Kota Tangerang.

Di konfirmasi dari tempat Kejadian kebakaran Babbid Kedaruratan ( SUMARTONO,S.STP.M.Si) mengatakan bahwa pemadaman cukup sulit karena bahan yang terbakar adalah bahan plastik ,bahan baku kimia dan karton. Sehingga petugas harus bekerja keras untuk memadamkan kebakaran tersebut. Hingga berita ini di muat petugas Damkar masih bekerja memadamkan dan api masih berkobar, belum di ketahui asal api dan dan kerugian. Begitu juga belum di terima adanya korban jiwa ataupun luka luka.


Bagikan artikel ini