MOBIL TERBAKAR SAAT PAKIR DEPAN EXS KANTOR KECAMATAN GURUG

Sebuah Sedan yang terparkir depan Exs Kantor Kecamatan Curug, Kel. Curug Kulon Kec. Curug Kab. Tangerang
hangus terbakar.

 
1 (satu) unit kendaraan roda 4 (empat) merk / jenis NISSAN SEDAN, No. Pol : B-1077-GDY, tahun 1991, warna Abu-abu metalik, nomor rangka : BEAB13A05126, nomor mesin : GA160075328, atas nama pemilik : SUPATMAWATI, alamat STNK : Kp. Cijengir RT 005 RW 003, Kel. Binong, Kec. Curug Kab. Tangerang.
• PEMILIK MOBIL / KORBAN : 
ANA SURYANA, Tangerang 04 Mei 1995, Islam, Karyawan Swasta, Kp. Ciodeng RT 002 RW 001 Desa Palasari Kec. Legok Kab. Tangerang.

• KRONOLOGIS KEJADIAN : 
Pada hari Sabtu tanggal 01 April 2017 sekira jam 09.00 WIB korban bersama dengan Istri dan anaknya berangkat dari rumah dengan menggunakan mobil tersebut untuk menuju ke Pasar Curug, kemudian sekira jam 09. 30 WIB korban sampai di Curug dan memarkir mobil tersebut di parkiran Exs Kantor Kecamatan Curug. Setelah itu, korban bersama dengan Istri dan anaknya ke dalam Pasar Curug untuk belanja daging dengan ayam potong kurang lebih selama 30 (tiga puluh) menit di dalam Pasar Curug, selanjutnya korban bersama dengan Istri dan anaknya menuju ke parkiran mobilnya yang berada di kantor EX Kecamatan Curug, kemudian korban membuka pintu mobil, lalu Istri dan anaknya masuk kedalam mobil, setelah itu korban memasukan kunci kontak untuk menghidupkan mesin mobil tersebut namun ketika korban menstater mobil tersebut terdengar suara meledak dari ACCU mobil, kemudian korban melihat di atas kap mobil mengeluarkan asap sehingga korban langsung keluar dari dalam mobil dan selanjutnya melihat dari bawah mesin mobil sudah mengeluarkan api, yang akhirnya korban bersama dengan Istri dan anaknya langsung menyelamatkan diri dan api tersebut langsung membakar mobil tersebut dan api tersebut sampai membakar jendela samping kiri rumah dinas Exs Camat Curug. Petugas Pemadam Kebakaran dari BPBD Kabupaten Tangerang yang Tiba sekitar  jam 11.00 WIB langsung melakukan pemadaman dengan mengerahkan 3 (Tiga) Unit Mobil Damkar. Pemadaman berlangsung selitar 40 menit dan apipun dapat di padamkan.Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu,


Bagikan artikel ini