Program Beasiswa Kominfo 2017

Berikut informasi terkait penyelenggaraan Program Pasca Sarjana di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung ( STEI-ITB ) dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika RI dengan Program Studi Magister Elektro, opsi (1) Layanan Teknologi Informasi (LTI) dan (2) Rekayasa dan Manajemen Keamanan Informasi (RMKI) untuk tahun akademik 2017-2018.

Program Magister ini dilaksanakan dalam 3 (tiga) semester selama 18 (delapan belas) bulan. Program ini dimaksudkan untuk membantu mempersiapkan/meningkatkan pengetahuan dan keterampilan manajerial maupun teknis bagi para pengelola TIK ( Teknologi Informasi & Komunikasi) di Kementrian dan Lembaga Pemerintahan Pusat dan Daerah.

Kemetrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (KEMENKOMINFO) kembali memberikan beasiswa bagi calon mahasiswa yang memenuhi persyaratan untuk menjadi mahasiswa pada program magister tersebut untuk tahun akademik 2017/2018. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah selama 18 bulan, bantuan biaya operasional dengan jumlah terbatas. Beasiswa tidak termasuk biaya hidup, biaya buku, biaya wisuda dan biaya lainnya selama studi di ITB.

Untuk informasi lebih jelas silahkan akses link dibawah ini :

https://mti.stei.itb.ac.id/


Bagikan artikel ini