ZAKI INGATKAN WARGA UNTUK JAGA LINGKUNGAN

TIGARAKSA -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional, yang diselenggarakan di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang. Jumat, (17/2/17).

Dalam amanatnya Zaki mengajak kepada seluruh peserta upacara khususnya kepada seluruh Generasi Muda Karena Kabupaten Tangerang saat ini dihadapkan dengan Intensitas curah hujan yang cukup tinggi yang disertai juga dengan kondisi cuaca yang sulit untuk diprediksi sudah harus bersiap dengan berbagai kemungkinan yang ditimbulkan akibat dampak dari kondisi ini,  khususnya terkait dengan permasalahan penyebaran wabah penyakit demam berdarah(DBD)  yang sampai saat ini masih sering ditemukan berkembang dilingkungan masyarakat kita.  

"saya ingin mengajak kepada seluruh peserta upacara dan juga seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bisa lebih menggalakkan sejak dini pola gaya hidup sehat serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan.  Karena dengan kondisi lingkungan yang bersih tentunya permasalahan kesehatan seperti kasus Demam Berdarah serta berbagai persoalan lingkungan lainnya yang berkembang saat ini dapat kita atasi dengan baik," ajak Zaki.

Disamping itu Wakil Bupati Tangerang H. Hermansyah mengatakan, Seperti yang kita ketahui bersama,  bahwa beberapa waktu yang lalu kita semua beserta seluruh masyarakat yang berada diwilayah Provinsi Banten telah bersama-sama melaksanakan pesta demokrasi yaitu pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Propinsi Banten Tahun 2017.  Kita patut bersyukur bahwa dalam tahapan Proses pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala diwilayah Kabupaten Tangerang dapat berjalan dengan aman,  tertib,  demokrasi,  dan kondusif tanpa adanya gangguan yang signifikan selama pemilihan berlangsung. 

"atas nama Pemerintah Daerah ingin berpesan kepada seluruh jajaran,  baik Pemerintah dalam hal ini Satuan Polis Pamong Praja,  kepolisian dan TNI agar senantiasa tetap merapatkan barisan dan terus berkoordinasi dalam mengantisipasi berbagai hal yang tidak kita inginkan pasca pemilihan berlangsung, sehingga apa yang menjadi tujuan dilaksanakannya pemilihan umum yang merupakan hajat dan amanah undang-undang ini dapat terlaksana sesuai harapan kita bersama," ujar Hermansyah. (herly-suk/Kominfo).


Bagikan artikel ini