Lelang Jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip

TIGARAKSA-Beberapa struktural dalam susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) yang baru untuk tahun 2017 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, akan kosong setidaknya hingga Februari, sehingga lelang jabatan baru akan dilaksanakan pada Februari 2017.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang bakal melelang jabatan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tangerang, pada awal Februari 2017.

“Ya, saat ini posisi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip kosong. Sementara waktu, posisi itu masih ditangani atau di cover oleh Asda tiga (Asisten Daerah III Yani Sutisna),” Kata Bupati, Selasa (31/1).

Zaki menjelaskan, saat ini pihaknya masih menyiapkan proses untuk melakukan lelang jabatan. “Saat ini masih kita lakukan persiapan untuk lelang jabatan, secepatnya akan dilakukan pengumuman lelang jabatan, awal Februari 2017,” Jelasnya.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang merombak sejumlah jabatan dilingkup eselon II, pada Kamis (5/1/2017). Perombakan dilakukan sesuai Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru merujuk Peraturan Pemerintah serta Perda Kabupaten Tangerang nomor 11 tahun 2016 tetang Organisasi Perangkat Daerah. (http://tangerangrayaonline.com/01/02/17)


Bagikan artikel ini