APEL PAGI ZAKI : PEGAWAI HARUS TINGKATKAN DISIPLIN DAN PERBAIKI PELAYANAN MASYARAKAT

Tigaraksa - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memimpin Apel Pagi minggu pertama di Bulan Februari, yang di hadiri oleh Sekretaris Daerah, Kepala SKPD dan seluruh pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang. Senin, 6/02.


Bupati dalam sambutannya apel pagi merupakan awal dari kita mulai bekerja, untuk para pegawai agar bisa mematuhi aturan kepegawaian mulai dari mengikuti apel pagi, melakukan fingerprint absensi, dan melakukan aktivitas pelayanan kepada masyarakat.


" laksanakan program-program kinerja dengan baik tingkatkan pelayanan kepada masyarakat jangan pernah abaikan kedisiplinan," ujar Zaki dalam apel pagi.


Kita merupakan Aparatur Sipil Negara, lanjut zaki, tunjukan bahwa sannya kita bekerja menjadi pelayan masyarakat yang baik. Untuk semua pelayanan di SKPD harus terus  ditingkatkan titik-titik pelayanan masyaakat, gunakan juga kotak surpei kepuasan pelayanan sehingga menjadi tolak ukur kinerja dalam melayani masyarakat.

 
" saya tekankan kembali, tingkatkan pelayanan di setiap SKPD jangan abaikan masyarakat yang membutuhkan pelayanan, respon dengan baik," ucap Zaki didepan peserta apel pagi.


Apel pagi kali ini bertindak sebagai pimpinan apel  Camat Tigaraksa yayat Rohiman, pembina apel langsung oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar. Camat Tigaraksa menambahkan untuk apel pagi  minggu pertama dibulan pebruari sangat berkesan, setiap pemimpin wilayah harus bisa memimpin dalam kondisi apa pun apa lagi di sebuah institusi.


" setiap pemimpin harus bisa jadi contoh, harus mau dipimpin dan memimpin  begitu juga apel pagi kita harus lebih menjadi contoh untuk bawahan sendiri. Kuncinya disiplin itu seorang pemimpin," ujar Camat Tigaraksa yang juga mantan Sekretaris Pribadi Bupati Ismet Iskandar.


Seperti biasanya apel pagi telah dijadwalkan setiap bulannya, mulai dari pimpinan SKPD hingga Camat, dan sebagai pembina minggu pertama Bupati, minggu kedua wakil bupati, minggu ke tiga Sekretaris daerah hingga asisten dan Staf ahli. (Din/Skj/Infokom)


Bagikan artikel ini