Seluruh Pegawai SKPD Padati Kantor Diskominfo

TIGARAKSA-Dengan berlakunya sistem absen online yang di tetapkan oleh Bupati Tangerang membuat kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) padat oleh pegawai dinas seluruh satuan kerja prangkat daerah (SKPD) yang ingin mendaftarakan id untuk absen online pada senin (6/02).

Kepala bidang telematika, Bangbang Ismail mengatakan, kantor Diskominfo dipadati oleh seluruh pegawai SKPD. Hal tersebut terjadi karena sistem presensi online ini akan segera diaplikasikan pada seluruh SKPD Pemerintah Kabupaten Tangerang, sehingga para pegawai ini datang ke kantor diskominfo.

"Presensi online ini akan segera diberlakukan sehingga seluruh pegawai SKPD memadati kantor Diskominfo. Masih banyak pegawai yang belum terdata dan ada yang ganda pada id finger mereka sehingga kantor ini menjadi padat," katanya.

Ia menjelaskan, karena banyak id finger yang ganda sehingga para pegawai harus melakukan perekaman data ulang. "Perekaman data ulang dilakukan karena pegawai tidak bisa absen di kantornya masing-masing," jelasnya. (Diskomifo)


Bagikan artikel ini