Puskesmas Sukatani Bersiap Songsong Akreditasi Puskesmas

RAJEG – Peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat dibarengi merapihkan tertib-administrasinya terus dilakukan Puskesmas Sukatani dalam program pembenahan dan penataan administrasi layanan dan pelayanan kesehatan masyarakat agar menjadi lebih baik lagi.
Penataan layanan dan tertib-administrasi itu dimulai dari pelayanan kedatangan pasien ke puskesmas yang diawali dengan mendatangi tempat pendaftaran, lalu pasien mendapat kenyamanan saat berada di ruang tunggu.
Kemudian diprogram pula secara baik kesiapan petugas memberi layanan di setiap poli, kenyamanan pasien saat pengambilan obat, sampai kenyamanan saat mendapat layanan di PONED.
Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Sukatani, dr Riesda Nandini, Kamis (12/1/2017), mengakui jajaran puskesmasnya di tahun 2017 memang telah mempersiapkan diri untuk mengikuti penilaian akreditasi puskesmas.
Persiapan ini telah dilakukan sejak awal Desember 2016 dengan melakukan berbagai pembenahan. “Sampai saat ini kita pun masih bersemangat mempersiapkan akreditasi sesuai motivasi yang diberikan kepala puskesmas,” katanya.
Keberhasilan itu akan menjadi sumbangan besar bagi upaya menyukseskan akreditas Puskesmas Sukatani.
Sebab itu, rasa optimis dirasakan jajaran Puskesmas Sukatani untuk menyongsong aktifitas Puskesmas Sukatani yang berakreditasi.


Bagikan artikel ini