Bupati Sidak Lingkup Gedung Badan

Tigaraksa- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan inspeksi mendadak ke gedung Dinas dan Badan yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, sidak kali ini Bupati meninjau gedung-gedung ditempati SKPD. Senin, 30/01.

Setelah Bupati meninjau gedung Dinas Kesehatan, Bupati beranjak ke dinas Pendidikan disana langsung bertemu dengan kepala dinas pendidikan bersama Sekretaris dinas langsung berdialog seputar pendidikan mulai dari pembenahan disekolah-sekolah dasar, hingga kebersihan sekolah.

"kita lakukan pembenahan kepala sekolah, agar lebih seruis menata dan mengembangkan sekolah agar lebih menata sekolah lebih baik" ujar Zaki didepan kepala dinas dan sekdis.

Kunjungan Bupati Zaki berlanjut ke Gedung dilingkup Badan, Dinas Pemberdayaan jadikunjungan berikutnya. Setelah datang bupati di kecewakan dengan lokasi kantor yang becek, Bupati langsung meninjau sudut demi sudut.

"gimana mau nyaman dengan kondisi becek dan tak tertata seperti ini"ujar Zaki begitu kesal.

Di gedung tersebut di tempati oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan. Melihat kondisi tersubut Bupati terus melihat setiap sudut -sudut kantor.

"setelah terbentuknya SKPD baru dan ada penggabungan, tidak mungkin digedung ini semua, seperti  dinas lingkungan hidup dan Keberaihan kita pindahkan ke Gedung PU" ujar Zaki.

Dengan kondisi tersebut Bupati akan memanggil Dinas Cipta Karya agar menata kembali gedung bersama dilingkup Badan tersebut ditata ulang agar lebih baik. (Din/Skj/infokom)


Bagikan artikel ini