BUPATI GALANG KOMITMEN PELAYANAN KESEHATAN MELAKUI AKREDITASI PUSKESMAS

Tigaraksa- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Dinas Kesehatan melakukan komitmen bersama Kepala Puskesmas untuk meningkatkan mutu pelayanan secara berkeainambungan sesuai dengan standar pelayanan minimun bidang kesehatan di Kabupaten Tangerang, komitmen bersama dilakukan di Ruang Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang. Senin, 30/01.


Bupati Tangerang mengatakan dalam pelayanan kesehatan harus terus ditingkatkan, untuk saat ini kita memiliki 44 Puskesmas dan 3 rumah sakit Umum, dengan jumlah penduduk 3,4 juta jiwa kita terus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang.


"setelah terjadinya mutasi dan rotasi pejabat, agar semua menyesuaikan tugasnya masing-masing dengan Kadis baru bersinergi dengan memperbaiki kinerja yang sudah baik, lebih ditingkatkan kembali pelayanan kepada masayarakat," ujar Zaki kepada kepala Puskesmas.
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr. Hj. Desiriana Dinardianti. MARS menjelaskan dalam pelayan kesehatan kita terus berupaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat seperti halnya peningkatan status puskesmas rawat inap. 


"mulau dari infarastuktus kesehatannya, tenaga medis berupaya untuk kita tingkatkan, seperti halnya hari ini kita galang komitmen pelayanan agar lebih baik," ujar Kadiskes yang juga matan Direktur RSUD Tangerang.


Setelah penggalangan Komitmen bersama, dilanjutkan dialog bersama kepala puskesma se kabupaten Tangerang sejauh mana kendala yang dihadapib dalam pelayanan kesehatan masyarakat. Dan semua Kepala Puskesmas menandatangani komitmen bersama di spanduk penggalangan komitmen bersama Bupati dan Kepala dinas kesehatan. 


" untuk itu kita meningkatkan mutu pelayanan bidang kesehatan  melalui akreditasi puskesmas se-Kabupaten Tangerang agar lebih maksimal dalam standar pelayanan minimum," tutup Kadiskes. (Din/skj/ Infokom)


Bagikan artikel ini