BUPATI ZAKI SENAM MASSAL PILKADA BANTEN INGATKAN KEPADA PEMILIH

Tigaraksa- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Banten terus berlangsung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Propinsi Banten menggelar Senam Massal Semarak Penuh Warna yang dilaksanakan di lapangan Maulana Yudha Negara Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang. Minggu, 29/01.

Ratusan warga mengikuti Senam masal yang diadakan KPU provinsi banten, hadir pula Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Kapolres Kota Tangerang, Ketua KPU provinsi Banten dan Ketua KPU Kabupaten Tangerang.

Ketua KPU Provinsi Banten Agus Supriatna mengayakan senam masal ini untuk memeriahkan Pilkada  yang sekarang kita gelar, dan sore nanti pasangan calon akan melakukan debat menjabarkan visi dan misinya maka dari itu sebagai pemilih cerdas saksikan paslon  yang menyampaikan melalui debat calon gubernur dan wakil gubernur banten.

" senam massal ini disamping memeriahkan Pilkada gubernur dan wakil gubernur banten, kami pun mensosialisasikan agar para pemilih berpartisipasi pada tanggal 15 Ferbruari 2017 nanti karna di TPS lah anda menentukan pimpinan banten kedepan," ujar Agus.

Dalam Pilkada serentak ini Pilkada banten merupakan wilayah yang pemilihnya paling beser diatara daerah-daerah lain sekitar 7,7 juta pemilih, dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) mencapai 16.540 TPS.

" kepada masyatakat kita himbau agar menjaga kondusifitas, tentukan pilihan anda di TPS untuk menentukan pemimpin Banten," ucap agus didepan peserta senam massal.

Buapti Tangerang A. Zaki Iskandar dalam sambutannya mengatakan kepada peserta senam massal pilkada banten, agar terus menjaja kesehatan dan stamina dalam kondisi cuaca yang beberapa hari ini diguyur hujan. Dalam Pilkada banten masyarakat agar memenuhi kewajibannya dalam memilih pemimpin banten

" jangan lupa bagi pemilih tanggal 15 februari 2017 masyarakat harus datang ke TPS, tentukan pilihannya, " ucap Zaki.

Dalam acara senam massal ini dimeriahkan berbagai doorprize yaitu sepeda gunung, Mesin Cuci, kompor gas, TV LCD, dan dispenser.  Setelah melaksanakan senam masal Bupati mengundi doorprize bersama Kapolreta Tangerang, Ketua KPU Banten.( Din/sk/Infokom)


Bagikan artikel ini