Serah-jabatan Kepala Dinkes Diwarnai Harapan Baik Masa Depan

TIGARAKSA – Serah-terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dari drg Hj Naniek Isnaeni Lestari M.Kes kepada dr Desiriana Dinardianti MARS dipenuhi harapan terbaik bagi terwujudnya program Kabupaten Tangerang Sehat.

Acara dihadiri Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang berlangsung di aula kantor dinas itu di Komplek Perkantoran Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Ibukota Tigaraksa, Jumat (13/1/2017).

Dalam acara itu, drg Hj Naniek mengucapkan terima-kasih kepada jajaran dinas kesehatan yang sebelumnya dipimpinnya atas kerja-samanya yang baik selama ini, sehingga Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang mampu menorehkan nama baik di tingkat nasional.

Namun demikian, diakui Naniek yang selanjutnya menjabat Direktur RSUD Kabupaten Tangerang, masih banyak PR yang belum terselesaikan. Semoga dengan kepala dinas yang baru PR itu dapat diselesaikan. Terkait itu, diharapkan kerja-sama yang sudah baik selama dirinya bertugas memimpin dinas kesehatan bisa terus dilanjutkan untuk tercapainya Kabupaten Tangerang Sehat.

Sementara dr Desiriana Dinardianti MARS, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang baru, mengakui dirinya sebelumnya pernah bertugas di Puskesmas Legok, yang lalu dipindahkan ke RSUD Tangerang pada tahun 1991.

“Dengan demikian kita masih sama-sama Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang,” ungkapnya.

Diakuinya baru kali pertama Direktur RSUD Kabupaten Tangerang mendapat promosi menjadi kepala dinas kesehatan serta sebaliknya kepala dinas kesehatan dipromosi menjadi Direktur RSUD Kabupaten Tangerang.

Walau bagaimanapun bentuk promosinya, tambahnya, ini adalah amanah dan tugas yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Maka kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini, “mari lebih kita tingkatkan lagi untuk mencapai tujuan terbaik.”

Acara serah-terima jabatan pada Jumat itupun melibatkan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dari dr Hj Yuliah Iskandar Mkes kepada dr Hj Dede Widyawati Mkes. Serta melibatkan pula sedikitnya 20 pejabat di jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang mengalami mutasi jabatan yang pada intinya melibatkan pejabat  eselon II, III dan IV di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.


Bagikan artikel ini