Keharuan Hati Warnai Mutasi Kepala dan Sekretaris Dinkes

TIGARAKSA – Suasana haru mewarnai pelaksanaan mutasi Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang dan Sekretaris Dinkes Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Lapangan Maulana Yudha Negara di Ibukota Tigaraksa, Kamis (5/1/2017).

drg Hj Naniek Isnaeni Lestari M.Kes dan dr Hj Yuliah Iskandar M.Kes memang pada hari ini dimutasi sekaligus diambil sumpah jabatannya di lapangan tersebut bersama para pejabat Pemkab Tangerang lainnya.

Di antaranya sejumlah asisten daerah, staf ahli bupati, kepala dinas, kepala badan, inspektur, camat, lurah, serta Direktur Direktur RSU Tangerang dr Desiriana Dinardianti yang selanjutnya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Kepala Dinkes dan Sekretaris Dinkes Kabupaten Tangerang menyempatkan diri berslam-salaman dengan para kabid, para kasi, staf, dan kepala puskesmas serta jajarannya. Tak sedikitnya yang meteskan air mata karena terhanyut suasana keharuan hati.

drg Hj Naniek Isnaeni Lestari M.Kes yang selanjutnya menjabat Direktur RSU Kabupaten Tangerang mengucapkan terima-kasih kepada Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang selama 7 tahun telah bekerja-sama secara baikdengan dirinya di dinas kesehatan.

Lalu, Hj Naniek pun memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya bila selama melaksanakan tugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang ada kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja. Toh pada akhirnya semua yang terjadi adalah untuk kemajuan bersama.

Selanjutnya diharapkan dibawah kepala dinas yang baru, Program-program Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang yang dijalankan bisa lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Walau berganti pimpinan, namun semangat yang telah kita bangun untuk kemajuan kesehatan masyarakat di Kabupaten Tangerang harus tetap solid dan terus bergandengan tangan mencapai kesuksesan Tangerang Gemilang,” ucapnya.


Bagikan artikel ini