ZAKI KUKUHKAN SEKDA KAB. TANGERANG

TIGARAKSA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar kukuhkan kembali jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang di gedung Pendopo Kabupaten Tangerang. Rabu, (4/1/17).

 

Bupati Zaki mengatakan, Seperti di ketahui bersama bahwa pada tahun 2016 Kemarin Pemerintah Kabupaten Tangerang telah melakukan perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru, sebagaimana telah ditetapkan dengan Peraturan Daerah Nomor 11 Tahun 2016 yang sudah mendapatkan pengesahan dari DPRD beberapa waktu lalu. 

 

Lanjut Zaki, Dengan dilakukannya perubahan organisasi Perangkat Daerah yang telah ditetapkan melalui Peraturan Daerah tersebut dan sebagai pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah, maka pada hari ini baru saja kita telah melaksanakan prosesi pengukuhan jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Hal ini dilaksanakan guna menjaga kesinambungan pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan serta pelayanan publik. 

 

"Kepada Sekretaris Daerah yang pada hari ini telah dikukuhkan jabatannya saya ucapkan selamat,  semoga saudara dapat menjalankan tugas dan fungsi saudara dengan baik dan benar khususnya dalam hal pengembangan karir dan kepangkatan para Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Tangerang bersama tim baperjakat sesuai ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku." pinta Zaki.

 

Iskandar Mirsad mengatakan, dengan telah dikukuhkannya kembali jabatan Sekretaris Daerah pada hari ini diharapkan dapat benar-benar bekerja secara professional, berkeadilan,  dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang dibebankan,  agar seluruh proses pengembangan karir dan kepangkatan para pegawai negeri sipil di Kabupaten Tangerang ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan organisasi dan tata kerja pemerintah Kabupaten Tangerang yang baru.

 

"saya selalu berharap kita semua dapat menjadi sebuah tim dengan satu semangat dan satu tujuan untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita kita bersama yaitu Menuju Kabupaten Tangerang Gemilang," ungkap Iskandar Mirsad.

 

H. Yani Sutisna  selaku Kepala BKPPD Kabupaten Tangerang mengatakan, Dengan adanya perubahan SOTK baru ini tentunya akan ada perubahan struktur pemerintaha karena memang ada beberapa SKPD yang akan dilebur dan dan ada SKPD baru ini tentunya butuh perombakan kembali para pejabat di Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dan dalam minggu-minggu ini akan ada pengukuhan, dan rotasi untuk seluruh pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tangerang.

 

"Dimulai dari hari ini kita lakukan pengukuhan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, setelah Sekda di kukuhkan maka untuk pejabat lain pun akan segera bisa menyusul di Kukuhkan, ini semua sudah dikonsultasikan dengan Pusat." ujar Yani. (kwkw-herly-fb/HMS)..


Bagikan artikel ini