PERINGATAN HARI JADI YANG KE 72 KECAMATAN TIGARAKSA

TANGERANG - iGlobalNews, Pembukaan acara perayaan hari ulang tahun kecamatan tigaraksa, yang ke 72 thn, yang sekaligus di peringati bersamaan dengan maulid nabi besar muhamad saw 1438 H, serta pembukaan MTQ ke Vll tingkat kecamatan tigaraksa, yang pada hari ini serentak di laksanakan di 29 kecamatan sekabupaten tangerang,

 

Dalam acara peringatan hari ulang tahun kecamatan tigaraksa, selasa 20/12 yang bertempat di perumahan sudirman indah, yang di buka oleh bupati tangerang A.ZAKI ISKANDAR, yang rencana nya akan berlangsung selama lima hari dari tanggal 20 s/d 25 desember 2016, dalam acara tersebut camat tigaraksa (mas yoyon suryana) juga memberikan santunan kepada anak yatim dan memberi bantuan kursi roda, sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat nya, yang di serahkan secara langsung oleh bupati tangerang A.ZAKI ISKANDAR, kepada penerima manfaat.

 

 

Juga hal nya yang di sampaikan camat tigaraksa (mas yoyon suryana) dalam sambutan nya, "pesta rakyat ini sengaja kami selenggarakan untuk masyarakat tigaraksa, yang akan berlangsung selama lima hari, dengan tujuan memeriahkan hari jadi kecamatan tigaraksa, yang juga bertepatan dengan, maulid nabi muhamad saw dan pembukaan MTQ kecamatan tigaraksa, serta pada acara kali ini, kita patut berbangga karena acara ini bertepatan dengan hari ulang tahun nya bupati tangerang A.ZAKI ISKANDAR, ucap nya.

Bupati tangerang A. ZAKI ISKANDAR dalam sambutan nya, "kami sangat mengapresiasi acara yang di gelar oleh kecamatan tigaraksa, dalam memeriahkan hari jadi kecamatan tigaraksa, yang juga bagian dari rangkaian acara ulang tahun kabupaten tangerang, yang bertepatan dengan peringatan maulid nabi muhamad saw, dan pembukaan MTQ kecamatan tigaraksa, yang pada hari ini serentak di adakan di 29 kecamatan sekabupaten tangerang.

 

Kami sangat bangga menyaksikan anak-anak usia sekolah begitu antusias berpartisipasi mengikuti pawai ta'arub, juga dalam sambutan nya bupati tangerang menyampaikan harapan nya dengan adanya MTQ tingkat kecamatan dapat menjaring qori dan qori'ah yang nantinya akan membawa nama besar kabupaten tangerang dalam ajang MTQ ke tingkat yang lebih tinggi, harap nya.

 

Peringatan hari ulang tahun kecamatan tigaraksa, yang di balut dengan nuansa pesta rakyat, yang di hadiri oleh seluruh lapisan masyarakat sekecamatan tigaraksa, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, kapolsek , danramil, dan seluruh lurah/kepala desa sekecamatan tigaraksa, serta para undangan, yang turut hadir menyaksikan kemeriahan acara tersebut.

 

Dan atas terselenggara nya acara ini camat tigaraksa mengucapkan terimakasih kepada panitia dan masyarakat, khususnya warga perumahan sudirman indah, yang ikut mendukung sehingga terlaksana acara ini dengan sukses. (Anas)


Bagikan artikel ini