Ulang Tahun RSUD

RSUD Balaraja genap berusia 5 tahun, pada tanggal 12 September 2016 HUT akan dirayakan di area depan lobby RSUD. Direktur RSUD Ibu dr. Hj. Rr. Reniati,M.Kes. terus mengupayakan sarana dan prasarana guna melayani kebutuhan masyarakat, salah satunya dengan adanya penambahan gedung baru serta kamar ranap.

"Kami terus melayani masyarakat dan menambah sarana prasarana untuk menunjang pasien yang berkunjung ke RSUD Balaraja, dengan pelayanan yang sangat maksimal" Ucap Direktur Utama RSUD Balaraja.

Pada HUT RSUD Balaraja Ke-5 dihadiri oleh Bupati A. Zaki Iskandar yang sekaligus meresmikan layanan terbaru yaitu Bank Darah, IGD Maternal, Gedung Central Steril Supply Department (CSSD) dan Pelayanan Neonatal Intensive Care Unit (NICU).

"RSUD Balaraja diharapkan mampu memfasilitasi kebutuhan masyarakat, pemerintah dalam hal ini kabupaten Tangerang terus berupaya memberikan anggaran untuk penambahan fasilitas gedung maupun lainnya, dari segi fasilitas yang ada, tentunya RSUD Balaraja dibarengi dengan peningkatan SDM yang bermutu untuk mencapai hasil yang maksimal" Ujar bupati.

Perhelatan HUT diikuti oleh masyarakat dengan adanya event jalan santai dan senam massal yang sebelumnya staff manajemen mengadakan lomba-lomba dalam memeriahkan hari jadi RSUD Balaraja. Ada hal yang menarik di HUT RSUD Balaraja tahun ini, direksi manajemen memberikan gratis medical check up serta parkir kendaraan gratis roda dua maupun roda empat dengan batasan waktu yang sudah ditetapkan.

Harapan RSUD selaku penyedia kesehatan di Kabupaten Tangerang Khususnya Wilayah Barat akan selalu memberikan Pelayanan Prima dengan Sentuhan Nurani.


Bagikan artikel ini