BAPENDA BANTAI DISNAKER 7-O

Pertandingan sepak bola antar instansi lingkungan pemerintah kab tangerang cukup sengit, tim Bapenda menurunkan kekuaran penuh dengan komposisi pemain yang mumpuni, mulai dari Aray, H. Yudha Dwi Chandra Budiman, Giman Nurjaman besutan Persita Tangerang era 1990 menjaga mistar gawang hingga kokoh tanpa gol.

Menit ke 10 gawan tim disnaker jebol melalui tendangan keras H. Yudha  melalui umpan tengah Giman Nurjaman dari kaki kekaki, hingga berselang menit 15 squad bapenda tak terbendung alhasil gol terjadi cepat hingga genderang suara supoter terus menyorak stadion mini kecamatan solear.

" kami sudah persiapkan kemenangan ini dengan latikan, sparing partner dan terus mengasah ketajaman," ujar Giman Nurjaman yang pernah memperkuat Persita Tangerang.

Tak puas dengan kemenangan 4 gol di babak pertama, 3 gol selanjutnya dibabak kedua mengalir deras. Gol babak kedua dicetak dimenit menit ke 35, menit ke 38 hinga gol penutup di menit ke 42 menutup kemenangan dengan pesta gol.

" hari ini performa kita haus gol, karna melawan tim yang rapun dan kita tidak kesulitan untuk menciptaka  gol dengan mudah," ujar H. Yudha striker Bapenda juga Kepala UPT pajak Daerah.

Dwi Chandra Budiman menambahkan  performa tim kita saat ini sedang onfire, siapa pun lawannya kita akan menghabisakannya tanpa ragu-ragu.

" kami sedang kompak saat ini, permaian disemua lini kita kuasai hingga hasil akhir kita selesaikan dengan gol gol," ucap dwi yang juga Kabid PBB dan BPHTB Bapenda  kab tangerang.

Pertandingan antar instansi ini selain meramaikan peringatan HUT RI, juga mengolahragakan masyarakat dan meriahkan ajang olahraga Asian Games yang akan digelar dijakarta palembang dan banten.(info)


Bagikan artikel ini