Saba Kampung RW.04 , pelantikan Pengurus RT.01/04, 02/04 , 04/04 dan sosialisasi dari BNK tentang narkoba

(30/07/2018) dihari sabtu yang cerah, pemerintahan Kelurahan Kaduagung melaksanakan program yaitu kegiatan Pembinaan Lembaga Kemasyarakatan yaitu saba kampung yang berlokasi di lingnkungan RW.04 yang kebetulan pelaksanaan saba kampung tersebut bertepatan dengan pelaksanaan pelantikan pengurus RT.01/04, 02/04 dan 04/04 yang ketua RT terpilih diantaranya adalah:

- Ketua RT.01/04 adalah Bapak Adi Wijaya

- Ketua RT.02/04 adalah Bapak Hadi

- Ketua RT.04/04 adalah Bapak Mulyadi

mudah mudahan kepada Ketua RT terpilih bisa menjalankan amanah dengan baik dan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan lebih optimal lagi.

Pelaksanaan saba kampung RW.04 ini agak sedikit berbeda karena Pemerintah Kelurahan Kaduagung mengundang narasumber dari Badan Narkotika Kabupaten yaitu Bapak Drs. Apip Apiliyanto untuk memberikan paparan dengan tema menuju masyarakat Kelurahan Kaduagung bebas dari narkoba.

saba kampung dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 28 Juli 2018 pada pukul 20.00 WIB yang bertempat di Lokasi Rumah warga RT.02/04. maksud dan tujuan saba kampung ini adalah dalam rangka menjalin tali silaturahmi, membangun komunikasi dan konsolidasi, menampung aspirasi dan memberikan informasi tentang program dan kegiatan Kelurahan Kaduagung.

alhamdulillah pelaksanaan saba kampung RW.04 berjalan baik, lancar , kondusif , tanpa halangan apapun dan didukung cuaca yang cerah, sehingga warga setempat sangat antusias sehingga banyak yang memberikan masukan dan saran antara lain:

1. saran tentang setiap warga harus hidup harmonis, meningkatkan terus tentang kebersihan

2. saran tentang para pedagang disekitar Pemda Kabupaten untuk lebih ditertibkan lagi

3. saran tentang balapan liar yang ada dijalan Pemda untuk lebih ditertibkan lagi.

4. saran tentang warga yang pendatang yang mengontrak dirumah warga untuk di data


Bagikan artikel ini