PJ. BUPATI PIMPIN UPACARA HANI

Tigaraksa - Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar upacara Hari Anti Narkoba International (HANI) tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2018 di Lapangan Maulana Yudhanegara puspemkab Tangerang. Kamis, (26/7/18)

Dalam acara yang digelar di lapangan Maulana Yudhanegara tersebut Ketua BNK Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardi mengatakan, pelaksanaan upacara Hari Anti Narkoba International (HANI) tingkat Kabupaten Tangerang, Maksud digelarnya acara tersebut untuk menunjukan komitmen Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam upaya pemberantasan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) yang merupakan program Nasional dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Dan tujuan diadakannyan acara ini adalah untuk mengajak seluruh elemen masyarakat, pelajar, pemuda, mahasiswa, serta aparat di Kabupaten Tangerang agar tidak menjadi objek atau sasaran penyalahgunaan narkoba itu yang patut kita jaga dan hindarkan, agar penerus kita tidak terjerumus dalam hal tersebut," tegas Dedi.

PJ. Bupati Tangerang Dr. Komarudin, mengatakan di Kabupaten Tangerang ini  tentunya kita butuh komitmen seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba, jadi sekali lagi Pemerintah Kabupaten Tangerang butuh peran serta dari masyarakat, seperti laporan, saran, dan masukan-masukan dari masyarakat, pencegahan paling dini itu ada dimasyarakat, maka dari pada itu garda-garda kita yakni anak-anak sekolah ini. Dan mudah-mudahan dengan seluruh tekad elemen masyarakat peredaran narkoba bisa kita lakukan dan pemberantasan terus kita galakan.

"Penyalahgunaan narkoba ini patut kita waspadai bersama jangan sampai narkoba masuk ke sekolah-sekolah kita karena anak-anak kita adalah harapan terbesar kita dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Tangerang, jangan sampai anak-anak kita terjerumus narkoba," pungkas Komarudin.

Dan dalam upacara tersebut PJ. Bupati Tangerang Dr. Komarudin MAP menerima bibit pohon rambutan Parakan dari Sinarmas Land, dqlqm rangka peduli tumbuhan asli Kab. Tangerang dan dalam rangka Festival Hijau BSD. dan setelah itu langsung ditanam oleh PJ. Bupati Tangerang di Hutan Kota Paramon Tigaraksa. (herly/vr-infokom).


Bagikan artikel ini