SEKDA BUKA SURVEY VERIFIKASI AKREDITASI RSU TAHUN KE 2

Tangerang-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyied membuka survei verivikasi akreditasi rumah sakit versi tim surveyor komisi akreditasi rumah sakit (KARS) Tahun ke 2 RSU Kabupaten Tangerang yang di selenggarakan di aula lantai 3 gedung RSU Kabupaten Tangerang. Senin (23/07/2018).

Naniek Isnaeni selaku Direktur RSUD Tangerang mengatakan,ini survei tahun ke dua karna Survei tahun ke satu sudah di lakukan di tahun 2017 oleh tim surveyor komisi akreditasi rumah sakit (KARS) dengan lancar dan sukses dan sekarang survey verivikasi akreditasi rumah sakit versy KARS tahun ke 2 RSU Kabupaten Tangerang,

Lanjut beliau, dari proses survey verifikasi akreditasi secara keseluruhan telah menindaklanjuti hasil rekomendasi KARS tahun lalu dan menunjukan upaya peningkatan mutu khususnya keselamatan pasien. Survei verifikasi akreditasi ini terwujud atas kerjasama seluruh jajaran manajemen dan karyawan RSU Kabupaten Tangerang. dan merupakan bukti bahwa RSU Kabupaten Tangerang terus meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat.

"Semoga RSU Kabupaten Tangerang dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat" ujar Naniek

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid mengatakan, saya menyambut baik kedatangan Tim Surveior dari tim surveyor komisi akreditasi rumah sakit (KARS) dan kita patut mensyukuri bahwa dengan dilakukannya servey akreditasi rumah sakit ini kita berharap ada upaya perbaikan yang akan dilakukan rumah sakit dalam rangka perbaikan mutu, peningkatan kinerja sehingga akan dapat terwujudnya pelayanan yang berkualitas, 

“ semoga dengan ini RSU kabupaten Tangerang dapat lebih meningkatkan pelayan yang berkualitas kepada masyarakat " tutup Maesyal Rasyid. (Redi)


Bagikan artikel ini