OLD STAR PANONGAN VS OLD STAR PERSITA

Swara Prima, - Pemain kesebelasan Old Star Panongan Sukses Mengundang Old Star Persita di lapangan Ciapus, Panongan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (14/7/2018).

Dalam lawatannya yang sempat tertunda beberapa bulan yang lalu akhirnya Pemain yang di pimpin langsung oleh Rudi Maeshal Rasyid Mampu memenuhi udangan Tim Oldstar Panongan.

Dalam pertandingan tersebut, Sekda yang populer dengan panggilan Rudi Maesal ini memukau para Pecinta Sepak bola di Kecamatan panongan termasuk LA Viola Panongan yang datang ke lokasi.

Tim pimpinan Sekda bernomor punggung 17 ini berhasil membungkam Old Star Panongan yang di pimpin Agus Viola ini tanpa balas 5 - 0.

" ini Kegiatan Road show Persita Old Star dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Khususnya sepakbola dan menyambut Asian Games 2018 dan juga memberikan motovasi kepada para generasi muda khususnya olah raga sepak bola ," ujar Rudi Maesal.

Rudi menjelaskan, pihaknya akan road show sepakbola ke setiap kecamatan di awali Kecamatan Panongan setelah libur puasa. 

Usai pertandingan, Rudi memberikan jersey kepada tim Panongan secara simbolis kepada Ketua Koordinator Olagraha Kecamatan (KOK) Panongan Surya yang di dampingi para pemain Oldstar Panongan.

Sementara, Camat Panongan Prima Saras Puspa apresiasi atas pertandingan sepakbola persahabatan antara  Persita Old Star dan Panongan Old Star semoga memberikan dampak baik untuk para pecinta sepak bola di kecamatan Panongan. ucapnya.

Acara ditutup dengan makan nasi liwet bersama di halaman Kantor Kecamatan Panongan. (joe/Mrdon Swara Prima)


Bagikan artikel ini