DINKES KAB TANGERANG GELAR HALAL BIHALAL DAN PELEPASAN HAJI

TIGARAKSA - Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang menggelar acara halal bihalal dan pelepasan haji. Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang. Selasa, (03/07/2018).

Sekretaris Daerah Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengatakan dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Para pelaksana Dinas Kesehatan dan Purnatugas (pensiun) terutama kepada para TKHI (Tenaga Kesehatan Haji Indonesia) 28 orang atas segala dedikasi dan pengabdiannya dalam memajukan Kesehatan di Kabupaten Tangerang khususnya,  hal ini tentunya sejalan dengan cita-cita Pemerintah Daerah dalam upaya meningkatkan kualitas Kesehatan di Kabupaten Tangerang.  

"saya berharap dengan halal bihalal ini kita jalin kembali silaturahmi yang mungkin terputuas mendekatkanbl kembali yang mungkin jauh, mari kita buka hati kita untuk saling memaafkan atas segala khilaf dan salah kita, dan mari sama-sama kita doakan tim TKHI kita bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan diberikan kesehatan" ucap Sekda.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang Desiriana Dinardianti mengatakan kegiatan halal bihalal ini untuk memperbaiki dan meluruskan yang belum bagus, serta mengikhlaskan sesama kita untuk membuka lembaran baru.

”Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita sama-sama dapat mengambil manfaatnya, membersihkan diri agar kembali ke fitri, Bahwa disetiap kesibukan, kita harus tetap kompak salah satunya dengan acara halal bi halal ini," Ucapnya.

Lanjut Kadinkes, Selain itu, dilakukan pelepasan jamaah haji Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan,  yang akan menjadi petugas sebanyak 27 orang, diantaranya TKHI (Tenaga Kesehatan Haji Indonesia) 10 orang dan yang melakukan Haji Mandiri 17 orang. mari sama sama kita doakan saudara saudara kita bisa jadi haji yang mabrur dan petugas TKHI kita bisa menjalankan tugasnya dengan baik. (herly/vic-infokom)


Bagikan artikel ini