PJ BUPATI NYOBLOS DI TPS 31

panongan- Pemilihan bupati wakil bupati serentak yang di laksanakan di kabupaten tangerang terus berlangsung, sementara ini penjabat bupati tangerang DR. Komarudin, M.Ap melakukan pencoblosan di tps 31 desa ciakar kecamatan panongan kabupaten tangerang. rabu ( 27/06/18).

Penjabat bupati tangerang pukul 09:00 WIB datang k tps 31 desa ciakar kecamatan panongan kabupaten tangerang, dalam kesempatan ini penjabat bupati mengatakan, pencoblosan memilih pemimpin merupakan kewajiban sebagai warga negara dalam berdemokrasi untuk itu kepada masyarakat yang sudah menerima formulir c6 (surat panggilan) segera melakukan pencoblosan di tps yang sudah di tentukan.

"Sebagai warga negara yang baik silahkan melakukan kewajiban untuk memilih sesuai hati nurani,"ucap komarudin saat menuju tps 

Semwntara Di tps 31 ada 441 hak pemilih, masyarakat disini sangat antusias untuk datang ke tps untuk berpartisipasi dalam pilkada serentak, hal seperti inilah yang kita inginkan bersama dalam penyelenggaraan demokrasi.

" pemilihan berjalan lancar dan aman, saat ini masih berlangsung proses pemungutan suara, kita lanjut monitoring ke tps," tutup Komarudin.

Tak berselang lama, kapolda banten brigjenpol listyo sigit prabowo datang ke tps 31 turut meninjau dan ikut memeriahkan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten tangerang beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya.

"semoga kita dapat bekerja dengan baik dan pilkada di Kabupaten tangerang berlangsung dengan lancar, aman dan kondusif" tegas listio.(suk/red/vic).


Bagikan artikel ini