PJ BUPATI TANGERANG DAN SEKDA KAB TANGERANG MELEPAS RATUSAN PESERTA GERAK JALAN SANTAI

TIGARAKSA - Ratusan Warga Memadati Alun-alun Kabupaten Tangerang untuk mengikuti gerak jalan santai yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Tangerang. Dalam kegiatan ini PJ Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Wakapolres Kota Tangerang, Ketua KPU Kabupaten Tangerang melepas dan mengikuti gerak jalan santai ini, acara ini berlangsung di Alun-alun Kabupaten Tangerang. Sabtu, (23/06/2018).

Akhmad Jamaludin selaku Ketua KPU Kabupaten Tangerang mengatakan Mereka mengikuti Jalan Santai yang digelar KPUD, dimana kegiatan tersebut mengambil tema “Gerak jalan sehat dan halal bihalal”, Start jalan santai ini diawali dari depan alun-alun Kabupaten Tangerang, lalu melewati kawasan Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang dan finish kembali ke alun-alun Kabupaten Tangerang.

Gerak jalan santai ini digelar untuk menyongsong pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, pada tanggal 27 Juni mendatang serta bertujuan untuk menjalin silaturrahim.

“Dengan jalan santai ini, kita harapkan apa yang menjadi cita- cita bersama pada Pilbup Tangerang 2018 dapat menciptakan Pilkada yang berbudaya bermartabat. Mari kita mengawal Pilkada 2018 yang lebih aman. atas partisipasi dan kehadirannya mensukseskan acara kami,” ungkap Hendri Sanjaya.

Sementara itu, PJ Bupati Tangerang DR. Komarudin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KPU Kabupaten Tangerang yang telah menyelenggarakan gerak jalan santai dan halal bihalal dalam rangka menyongsong Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya ikut melaksanakan gerak jalan santai hari ini mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang agar semua warga sehat. Dan juga apa yang dilakukan hari ini tentu menjadi tujuan mewujudkan Pilkada yang berbudaya dan bermartabat,” ujarnya. (Suk-Vic-Ano-Red/Infokom).


Bagikan artikel ini