BUKBER DAN SANTUNAN BARENG KOMUNITAS

Swara Prima-- 09/05/2018
Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Kepemudaan Ormas/OKP serta Komunitas mengadakan Acara Santunan dan Buka bersama.
Acara yang di gagas oleh Komunitas Oi Saung Budak Panongan bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kecamatan Panongan  bertempat Halaman Kantor Kecamatan Panongan. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Panongan Prima Saras Puspa yang didampingi Kapolsek dan Danramil Kecamatan Panongan, Juga Sekcam dan Suherman pembina KNPI Panongan, 

Dalam sambutannya Camat panongan Prima Saras Puspa mengajak OKP/ORMAS serta komunitas yang ada di Panongan untuk tetap menjaga kondusifitas serta tetap membangun kebersamaan untuk kemajuan Panongan. 

Camat Perempuan ini juga menyampaikan bahwa OKP/Ormas yang Ada di Kecamatan Panongan harus patuh dan taat Kepada Arahan Muspika dan kami berharap Jangan pernah melakukan kegiatan yang melanggar hukum, silahkan berkegiatan yang positif untuk kemajuan Kecamatan Panongan beliau menambahkan. 

Sementara Hudori Ketua KNPI Panongan mewakili para Ketua OKP/Ormas menyampaikan rasa haru dan bangga bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan semua komunitas yang ada di Kecamatan Panongan,  mudah-mudahan di acara  ini kita bisa saling berbagi dan bertukar pikiran demi kemajuan daerah kita." ucapnya. 

Berdasarkan pantauan bahwa acara ini di kemas sangat menarik selain buka bersama dan santuan di tempat berbeda diadakan acara Ngobras ( Ngobrol Santai) bersama Muspika Ormas/OKP dan  komunitas seperti paguyuban scooteris,  STC, Reftil, Bako, Oi saung budak, dan juga beberapa komunitas di luar Kecamatan Panonganpun turut memeriahkan acara tersebut. 
( Redaksi Swara Prima )


Bagikan artikel ini