PJ BUPATI TANGERANG HADIRI PERINGATAN HARI KESATUAN GERAK PKK KE 46 TINGKAT KABUPATEN TANGERANG

Tigaraksa - PJ Bupati Tangerang DR. H. Komarudin menghadiri acara memperingati Hut TP. PKK Kabupaten Tangerang Ke 46. Acara tersebut dihadiri para camat dan anggota tim gerak PKK Se-Kabupaten Tangerang. Selasa, (15/05/2018).

Neneng Komarudin selaku Ketua TP. PKK Kabupaten Tangerang mengatakan Kiprah dan peran serta wanita pada era modern saat ini semakin meningkat tajam. Keberhasilan proses pembangunan bangsa tidak luput dari peran aktif jajaran tim penggerak pkk beserta para kadernya dilapangan, mulai dari penyuluhan kesehatan, penyuluhan gizi bagi anak balita hingga pembinaan kader mengenai prilaku hidup bersih dah sehat.

"Diharapkan di usia 46 tahun PKK bisa terus eksis dalam pelaksanaan pembangunan manusia di indonesia khususnya kaum perempuan di Kabupaten Tangerang, hendaknya kita evaluasi kinerja dan terus meningkatkan peranserta kita semua demi mensejahterakan masyarakat, Mari kita semua bekerja tanpa pamrih, demi menciptakan kader PKK yang handal dan bisa dibanghakan oleh masyarakatnya," Ucapnya.

PJ Bupati Tangerang DR. H. Komarudin mengatakan, momentum Hari Kesatuan Gerak PKK ini, diharapkan dapat memberikan motivasi dan mampu menyalakan kembali semangat para kader PKK agar tetap giat dan bekerja keras didalam melakukan tugas dan fungsinya demi keberhasilan pencapaian pembangunan bangsa.

Disamping itu, pada Peringatan hari Kesatuan Gerak PKK Ke 46 Tingkat Kabupaten Tangerang ini pula, "Saya juga ingin menyampaikan penghargaan kepada segenap pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang atas berbagai capaian pretasi yang telah diraiholeh Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang sejak beberapa tahun ini sebagai salah satu wujud keseriusan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang," Ujarnya.

Di sela-sela acara tersebut Risma Maesyal Rasyid Selama 46 Tahun pelaksanaan Gerakan PKK dalam mendukung proses pembangunan bangsa, ternyata telah menunjukan keberhasilan yang mendapat pengakuan dan penghargaan dari Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja dan usaha rekan rekan PKK, Hal ini menunjukan bahwa eksistensi Gerakan PKK telah diakui secara meluas, sebagai Gerakan dari dan oleh masyarakat dan merupakan Mitra Pemerintah dalam melaksanakan Program Program pembangunan di daerah,”Ucapnya. (Suk-Vic/Infokom).


Bagikan artikel ini