Satpol PP Kabupaten Tangerang Segel Warnet 24 Jam di Pasar Kemis

Kabar6-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menutup tempat usaha Warung Internet (Warnet) yang beroperasi 24 jam nonstop di kawasan Perumahan Villa Tomang Baru, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Senin (7/5/2018).

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Tangerang Dadang Nugraha mengatakan, pihaknya menerjunkan sejumlah personel ke lokasi Warnet yang diduga jadi sarang peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya tersebut.

“Iya, hari ini Pak Kasatpol PP (Yusuf Herawan-red) dan jajaran turun ke lokasi untuk menyegel Warnet yang dikeluhkan warga itu,” ungkap Dadang, kepada Kabar6.com, siang tadi.

Sementara itu, Camat Pasar Kemis M. Nawawi menjelaskan, dirinya bersama Kasatpol PP dan sejumlah personel tengah berada di lokasi Warnet untuk melakukan eksekusi.

Namun, sebelum menyegel Warnet yang menempati dua Rumah Toko (Ruko) di Villa Tomang Baru ini, pihaknya memeriksa sejumlah dokumen perijinan dan situs- situs porno yang tersimpan dalam server komputer.

“Ya, kami dari kecamatan dan Pol PP Kabupaten Tangerang serta komando sedang di lokasi untuk mengecek dokumen perijinan dari Warnet tersebut juga memeriksa situs internet. Kalau ditemukan pelanggaran berat di atas kami sepakat untuk menyegel lokasi tersebut,” katanya.(Tim K6)

(sumber : https://kabar6.com/satpol-pp-kabupaten-tangerang-segel-warnet-24-jam-di-pasar-kemis/)


Bagikan artikel ini