JERSEY BARU OLDSTAR PANONGAN

Swara Prima 14/04/2018 -- Old Star Panongan dengan Jersey baru kebanggaannya tadi sore dilapangan sepak bola Ciapus Panongan menerima tim tamu kesebelasan Oldstar asal Kabupaten Pandeglang.

Pertandingan persahabatan ini cukup seru karena lapangan sempat diguyur hujan sebelum pertandingan dimulai, hasil skor 1-0 di menangkan tim A oldstar Panongan,  sedangkan di pertandingan kedua tim B oldstar Panongan harus menerima kekalahan 2-0 oleh Yayat dkk ini dari oldstar Pandeglang.

Yayat dkk asal oldstar Pandeglang mengucapkan terima kasih kepada Oldstar Panongan Tangerang yang menerima kami untuk bersilaturahmi,  "Kami pun sangat menunggu kehadiran Odenk dkk ini untuk datang ke tempat kami”, ucapnya.

Sementara Agus viola ketua oldstar Panongan menyampaikan bahwa pertandingan ini bukan dalam rangka memperkenalkan Jersey baru oldstar Panongan. “Kebetulan saja Jersey ini baru selesai jadi kami pake yang baru”, ucapnya sambil tersenyum. Sengaja kami undang oldstar dari luar Kabupaten Tangerang karena ingin lebih dikenal, dan berbagi pengalaman dalam persepak bolaan dan kami pun berharap dengan jersey baru semoga bisa menambah kekompakan dan semangat kami. Nampak dalam pertandingan sore tadi ikut hadir H. Budiyana pemilik Temonz Futsal di tim Oldstar Panongan. (Redaksi Swara Prima )


Bagikan artikel ini