BAKTI SOSIAL ALUMNI 428 PEUSAR

Swara Prima 06/04/2018 -- Ikatan Keluarga besar Alumni  PGRI 428 Peusar Menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan cara penggalangan dana dari semua alumni angkatan 1994 untuk membatu pembangunan mesjid Nurul Huda di Lingkungan Kp. Cibarengkok Desa Peusar Kecamatan Panongan.

Kegiatan ini murni keinginan bersama selain kita kopdar sebulan sekali untuk mempererat tali silaturahmi,  kami pun ingin berkegiatan sosial dari ikatan alumni ini, ucap Titi Ismawati yang biasa di panggil Iim ini mewakili teman alumni Kepada redaksi Swara Prima.

“Walaupun tidak seberapa bantuan ini, semoga bisa menjadi contoh yang baik untuk alumni - alumni lain di SMP PGRI 428 Peusar", Iim menambahkan.

Bantuan berupa bahan matrial ini diserahkan oleh perwakilan Alumni dan diterima langsung oleh Panitia Pembangunan Mesjid.

“Kami mengucapkan terima Kasih kepada Teman - teman alumni atas bantuannya, semoga jadi amal ibadah kita semua”, ujar Amil Basri mewakili Panitia Pembangunan.

Sementara Ketua Ikatan alumni 428 Didin menyampaikan ucapan terima Kasih Kepada Pa Guru Tatang Abdullah yang selalu memberikan nasihat dan semangat, juga kepada semua teman-teman di alumni 428 atas bantuan yang diberikan.

"Kedepan kita akan terus melakukan kegiatan ini,  dan semoga menjadi media untuk terus selalu menjaga tali silaturahmi antar sesama alumni”,  ucapnya. (Redaksi Swara Prima)


Bagikan artikel ini