Penjabat Bupati Ambil Sumpah 10 PNS

Tigaraksa - Pj. Bupati Tangerang Komarudin mengambil sumpah 10 Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemkab Tangerang, pengambilan sumpah dilaksanakan di ruang rapat wareng gedung bupati tangerang. jumat, 6/4.

10 PNS yang dilantik, diantaranya 2 dokter spesialis saraf dan kandungan, 8 penyuluh pertanian ahli golongan III. ke sepuluh pns ini akan menempatkan posisi di opd masing-masing sesuai keahliannya bekerja.

untuk pengangkatan dokter tahun 2014, dan penyuluh di tahun 2017 mereka diangkat sebagai PNS dalam formasi tertentu sesuai kebutuhan.

Sekretaris Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia Guntur mengatakan, hari ini telah dilakukan pengambilan sumpah/janji PNS dilingkungan kab tangerang.

Pj. Bupati berharap setelah diambil sumpah/janji  PNS dilingkungan Kab. Tangerang agar lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai PNS, apa lagi dalam profesi dokter dibutuhkan dalam melayani kesehatan masyarakat, begitu pula penyuluh pertanian laksanakan tugas dengan baik, gali potensi pertanian yang ada dikabupaten tangerang sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat tangerang.

"saya baru habis dilantik barusan, sekarang saya yang melantik, ini tugas pertama saya selaku Penjabat Bupati Tangerang, saya harap pegawai yang baru dilantik bisa mengerjakan pekerjaannya sesuai dengan aturan dan disiplin yang tinggi serta loyalitas yang tinggi, lakukan semaksimal mungkin," ucapnya. (kominfo)


Bagikan artikel ini