PANONGAN RAIH PENGHARGAAN SWASTI SABA WISTARA

Swara Prima 03/04/2018 -- Kecamatan Panongan melalui Program Kabupaten Tangerang Sehat ( KTS ) Mendapat Penghargaan dari tingkat Propinsi Banten,  penghargaan yang di berikan melalui Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang kepada Kecamatan Panongan sebagai Kecamatan Tatanan pemukiman sarana dan prasarana sehat melalui program KTS. 

Penghargaan yang langsung di Serahkan oleh ketua FKTS Kabupaten Tangerang,  Didi budiharta di ruang kerja  Staf ahli Bupati pada Senin, 03 April 2018.

Camat Panongan Prima Saras Puspa yang langsung menerima penghargaan didampingi Ketua KTS Kecamatan Panongan Dewi korawati menyampaikan rasa haru dan bangga,  " ini semua berkat kerjasama seluruh lapisan masyarkat,  " penghargaan ini untuk masyarakat Kecamatan Panongan",  Semoga jadi motivasi agar terus menjaga kebersihan lingkungan dan berprilaku hidup sehat,  Prima menambahkan. 

Sementara Dewi Korawati ketua KTS Kecamatan Panongan,  mengucapkan terima Kasih Kepada Camat Panongan dan jajarannya yang tak kenal lelah terus memberikan dukungan kepada Kami pengurus KTS di Kecamatan Panongan, sehingga kami mendapat penghargaan ini ucapnya. 

Penghargaan juga diberikan kepada PT. ADIS dan beberapa Kecamatan sesuai dengan Kategori dari Program KTS ini.  ( Redaksi Swara Prima )


Bagikan artikel ini