OSN, FLS2N DAN O2SN KECAMATAN PANONGAN TAHUN 2018

Swara Prima 1/2/2018 -- Olimpiade Sains Nasional, Festival & Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang di gelar di SDN Cipari I Desa Ciakar Kecamatan Panongan. 

Siswa/Siswi Utusan dari berbagai Sekaloh Negeri dan Swasta Se-Kecamatan Panongan sejak pagi sudah memenuhi lapangan Olahraga SDN Cipari I untuk mengikuti upacara pembukaan Kegiatan ini di gelar. 

Nampak hadir Sekcam Panongan Dadang Sudrajat di dampingi Surya Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Panongan, juga hadir Ketua PGRI, Juanda yang juga Kepala Sekolah SDN I Cipari,  BAPOPSI, Pengawas berserta para dewan guru dan Panitia pelaksana kegiatan ini.

Dalam sambutannya Dadang Sudrajat menyampaikan bahwa program kegiatan tahunan ini sangat bermanfaat tentunya untuk mencari bibit- bibit siswa berprestasi dalam berbagai bidang baik sains, seni mau pun olahraga untuk nantinya bisa menjadi Siswa berprestasi yang dapat mengharumkan nama Sekolah khususnya dan Kecamatan Panongan pada umumnya di kegiatan tingkat Kabupaten,  Propinsi dan Nasional tentunya. 

Ketua Panitia Didi ruhyadi menyampaikan terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengsukseskan Kegiatan tahunan ini. Kegiatan ini di ikuti oleh 36 Sekolah utusan dari masing-masing sekolah Negeri dan Swasta se Kecamatan Panongan Ucapnya,  

Sementara Ela salah satu dari Pengawas Dinas Pendidikan  berpesan kepada semua dewan juri agar sportif dalam melaksanakan tugas dikegiatan ini,  mari kita junjung nilai kebersamaan bukan hanya juara, tukasnya. 

Kegiatan yang di gelar selama 3 hari ini cukup meriah selain berbagai jenis perlombaan olahraga seperti futsal, renang,  tenis meja, bulutangkis,  pencak silat ada pula perlombaan Pantomim , asah ilmu pengetahuan fisika dan kimia pun di gelar. ( mrdona/Redaksi wara Prima)


Bagikan artikel ini