Pemblokiran Jalan

(12/02/2018) Kelurahan Kaduagung,- aktivitas warga terganggu setelah beberapa warga yang tidak dikenal memblokir jalan dilingkungan RT.02/03 sejak senin pagi, 12 Februari 2018.

pada hari yang sama pada pukul 11.00 WIB perwakilan warga yang terdiri dari Ketua RT.02 Bapak Soleman dan Ketua RW.03 Bapak Aziz Sumardi mendatangi kelurahan Kaduagung untuk melaporkan kondisi tersebut yang diterima oleh Lurah Kaduagung sendiri didampingi babinkamtibmas dan Kasi Pemerintahan.

Lurah Kaduagung dengan responsif langsung mengecek kondisi tersebut dilapangan dan melihat langsung pemblokiran jalan dimaksud.

Aksi pemblokiran jalan yang dilakukan adalah sebagai bentuk protes atas kondisi jalan yang rusak, yang bila hujan jalan jalan berlubang akan tergenang air. 

Setelah dilakukan upaya, pemblokiran jalan sudah dibuka kembali dan masyarakat bisa melewati jalan tersebut. Aksi tersebut dilakukan warga karena ketidak pahaman dan kekurang sabaran terhadap tahapan pembangunan yang walaupun pada tahun 2018 ini akan dilaksanakan pembangunan jalan tersebut.

 


Bagikan artikel ini