ZAKI LAKUKAN TOPPING OFF RSU SILOAM KELAPA DUA

KELAPA DUA - Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama jajaran Petinggi Lippo Grup dan Jajaran Siloam lakukan Topping Off ceremony (Peletakan Batu Terakhir) RSU Siloam Kelapa Dua. Kamis, (8/2/18)

Bupati Tangerang Zaki mengatakan, kehadiran RSU Siloam Di kelapa dua ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kab. Tangerang dalam pemenuhan pelayanan kesehatan, karena pemenuhan pelayanan dan fasilitas kesehatan merupakan bagian dasar dalam pembangunan di Kab. Tangerang, oleh karena itu dengan adanya RSUS KD ini diharapkan mampu meenuhi itu semua.

"saya sangat bangga dan senang atas berdirinya RSUS KD ini, karena kita sama-sama bisa bersinergi lagi dalam pemenuhan layanan kesehatan dan fasilitas kesehatan bagi masyarakat Kab. Tangerang," tutur Zaki.

Lanjut Bupati, Pemerintah Daerah Kab. Tangerang tentunya sangat berkomitmen dalam hal meningkatkan pembangunan kesehatan melalui perluasan jangkauan layanan kesehatan kepada seluruh lapisan Masyarakat tanpa terkecuali.

DR, james T. Riady mengatakan, sesuai dengan visi dari Rumah Sakit Siloam yaitu Layanan Kesehatan bertaraf Internasional, Skala, jangkauan yang berlandaskan kasih Ilahi, kami berharap kehadiran RSUS KD (Rumah Sakit Umum Siloam Kelapa Dua) bukan hanya sebagai dukungan kami terhadap program pemerintah dalam rangka menyehatkan bangsa tetapi juga menyediakan akses layanan kesehatan modern dan terjangkau yang membawa dampak yang positif bagi masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya.

Ketut Budi Wijaya, Presiden Direktur Siloam menyatakan, dengan dukungan pemerintah Kabupaten Tangerang, kami yakin rumah sakit ini akan dapat mulai menerima pasien pada Pertangahan 2018 nanti, pembukaan RSUS KD akan menjadi bukti dari komitmen Siloam untuk melayani pasien terlepas dari status social-ekonomi mereka.Selain itu, RSUS KD dan RSUS Lippo Village akan menjadi contoh dari Kemitraan publik swasta yang sukses dimana institusi pemerintah dan swasta bekerjasama untuk mencapai tujuan yang sama untuk membawa dampak positif bagi masyarakat.

"sebagai rumah sakit umum swasta pertama yang di Kelapa Dua yang memfokuskan pelayanannya terhadap pasien BPJS Kesehatan, RSUS KD akan memberikan akses terhadap pelayanan kesehatan bertaraf internasional untuk melayani masyarakat Kabupaten Tangerang di bidang kesehatan," jelasnya. (herly/redi-infokom)


Bagikan artikel ini