KODIM 0510/TIGARAKSA DIRESMIKAN

Tigaraksa-Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Mulyono bersama Gubernur Banten Wahidin Halim dan Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Meresmikan Gedung Kodim 0510/Tangerang yang di laksanakan di Gedung baru Kodim 0510/Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Kamis (08-02-18).

Bupati Tangerang A Zaki Iska dar Mengatakan, saya menyambut baik atas diresmikannya Gedung Kodim 0510 Tangerang ini. penting dan strategisnya pembangunan gedung ini, selain sebagai kebutuhan akan fasilitas kantor dalam pelaksanaan tugas- tugas kedinasan, juga menjadi bagian dari komitmen dan antisipasi akan pentingnya kualitas pelayanan dan penegakan hukum di Kabupaten Tangerang yang terus meningkat dari waktu ke waktu. Sehingga dengan diresmikannya kantor Kodim 0510 Tangerang yang baru ini dapat memberikan nilai positif serta solusi pemecahan masalah sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada. dengan diresmikannya gedung baru ini pun diharapkan dapat lebih memacu semangat para jajaran TNI yang dalam hal ini tergabung dalam wilayah Kodim 0510 Tangerang Untuk Bisa memberikan pelayanan dan kenyamanan yang baik kepada masyarakat Kabupaten Tangerang

"diresmikannya Gedung Operasional Kodim 0510 Tangerang ini, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan, sinergitas, dan soliditas bersama Pemerintah Daerah khususnya dalam rangka mewujudkan dan menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang". Ucap Zaki

Letkol Infantri Yogi Muhamanto selaku Dandim 0510 mengatakan, Kodim 0510 ini akan membawahi sekitar 12 Koramil yang tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang dengan jumlah anggota sekitar 600 orang, kita sedang melengkapi sarana prasarana untuk melengkapi fasilitas Kodim 0510 ini dan tentunya di bantu juga oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang yang turut berkomitmen membantu untuk dapat melengkapinya,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya Kodim 0510 ini dapat membantu kondusifitas kemanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Tangerang agar masyarakat di Kabupaten Tangerang dapat merasakan manfaat secara langsung dengan adanya Kodim di dekat mereka,” pungkasnya (Redi)


Bagikan artikel ini

Whoops, looks like something went wrong.