Zaki dijuluki Bupati Super Oleh Kapolri

TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mendapat apresiasi luar biasa dari Kapolri Jenderal Polisi H Muhammad Tito Karnavian Saat Memberikan Sambutan pada Acara Ground Breaking Pembangunan Smart Building Mapolresta Tangerang di Tigaraksa Kab Tangerang.

Kapolri mengatakan Zaki adalah Bupati yang Sangat  kompleks dimana Wilayah Kab Tangerang memiliki 2 Wilayah Hukum Polda Metro Jaya dan Polda Banten, 2 Korem, 2 Kodim dan 3 Polres.

Di Tanah Air mungkin hanya Kabupaten Tangerang yang memiliki hal yang seperti ini. Dimana Seorang Bupati harus berkoordinasi dan terus bersinergi dengan institusi lainnya yakni TNI dan Polri dengan sangat baiknya.

“Sebagai Bupati, Pak Zaki sudah teruji selama lima tahun ini dengan koordinasi dan sinergi yang baik untuk semua Kalangan terutama TNI dan Polri,” Ujar Kapolri.

Lima tahun kepemimpinannya banyak kemajuan di Kab Tangerang yang telah dicapai, menunjukkan bahwa Bupati Tangerang seorang yang sangat taft yang mampu terus bersinergi ditengah tengah kompleksitas itu, sehingga wajar bila Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saya katakan sebagai Super Bupati.

“Beda Sekali Perubahannya saat saya masih menjadi Kapolda Metro Jaya dulu dengan Kondisi saat ini yang dimana bahkan hari ini akan dilaksanakan pembangunan pertama di Indonesia Gedung Mapolresta Tangerang yang berkonsep Smart Building,” Tutur Kapolri

Di Akhir sambutannya Kapolri menyampaikan apa yang telah diperbuat dengan kontribusi Pembangunan Mapolresta dengan Konsep Smart Building oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang ini dapat menambah semangat Anggota Polri khususnya di wilayah Polresta Tangerang dan Polda Banten dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat. (Mus Mulyadi)

Sumber : www.wartahotnews.co.id


Bagikan artikel ini